Beranda > Sports > SKOR Barca 3-0 Eibar, Messi Selangkah Samakan Rekor Zarra

SKOR Barca 3-0 Eibar, Messi Selangkah Samakan Rekor Zarra


BARCA berhasil menegaskan diri sebagai klub raksasa Catalans dengan meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas tamunya Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-8.

Pada pertandingan di Camp Nou, Ahad (19/10/2014) dinihari WIB, Barcelona menang telak tiga gol tanpa balas. Ketiga torehan ini dicetak diparuh kedua melalui Xavi, Neymar, dan Lionel Messi.

Sumbangan satu gol dari Messi mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di La Liga sebanyak 250 kali. Torehan ini hanya selangkah dari rekor Telmo Zarra sebagai topskorer La Liga sepanjang masa.

Seiring dengan ulang tahun Messi yang ke-10 bersama Barca, rekor Zarra kemungkinan akan dipecahkan pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu pada Sabtu 25 Oktober depan.

Kemenangan ini membuat Blaugrana makin mantap di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 22 poin, unggul empat angka dibandingkan Real Madrid pada posisi kedua.

Hingga jornado ke-8 ini pula Barcelona belum kebobolan satu pun dari usaha lawan-lawannya di laga kandang ataupun tandang, dan mereka telah mencetak total 19 gol.

Selanjutnya anak buah Luis Enrique akan fokus menjamu Ajax Amsterdam di matchday ketiga kompetisi Eropa Liga Champions 2014-15 pada Rabu depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: