Beranda > Sports > CHELSEA v Maribor, Strategi Mou Tanpa Costa dan Prediksi Skor

CHELSEA v Maribor, Strategi Mou Tanpa Costa dan Prediksi Skor

Chelsea v MariborBOS Chelsea Jose Mourinho tidak akan melakukan rotasi pemain untuk menatap laga tandang UEFA Champions League ke markas Maribor pada Rabu dinihari.

Tim berjuluk si Biru ini membuat awal yang mengesankan di ajang Liga Premier Inggris, dengan memenangkan tujuh pertandingan dari delapan laga yang telah dilakoni.

Hasil tersebut membuat The Blues makin tegar di puncak klasemen EPL dengan mengumpulkan 22 poin, unggul empat angka dibandingkan sang juara bertahan Man City.

Kemenangan 2-1 di laga teranyar anak-anak asuhan Mou di kandang Crystal Palace nampak kurang meyakinkan, karena topskorer klub Diego Costa dalam kondisi absen.

Costa membuat awal yang menakjubkan di Premier League, mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan, tapi masalah hamstring memaksa ia tidak bisa bermain sementara waktu

Mourinho mengecam timnas Spanyol karena di laga kualifikasi Piala Eropa itulah yang membuat Costa cedera. Kini Chelsea akan bermain tanpa striker tajam ini.

Ini berarti Mou bakal berharap pada Loic Remy di lini depan ataupun juga legenda Chelsea Didier Drogba dalam penyisihan matchday ketiga Grup G UCL.

Chelsea memimpin grup G dengan empat poin dari dua pertandingan dan menjelang laga akbar Premier League di Old Trafford untuk menghadapi Man United pada hari Minggu, Mourinho akan memeras otak demi strategi permainan yang oke.

Prediksi Roma v Bayern Munich Liga Champions Eropa Rabu Ini

Tim kuda hitam dari Slovenia Maribor menarik perhatian Mourinho, karena tim asuhannya bisa saja mendapatkan hasil kejutan. Dan Mou tak ingin membuang kesempatan dalam upaya untuk menjadi pelatih pertama yang memenangkan Liga Champions dengan tiga klub berbeda.

"Untuk hari Selasa (Rabu dinihari WIB), saya tidak bisa membuat banyak perubahan karena saya tidak ingin merusak keseimbangan tim," kata Mourinho.

"Saya bisa mengubah beberapa posisi, tapi saya tidak berpikir akan bisa memulihkan kondisi pemain. Saya fikir Ramires tidak akan tersedia nanti," lanjutnya Mou.

"[Andre] Schurrle juga absen, Diego [Costa] pasti tidak bisa bermain. Jadi skuat yang saya miliki saat ini adalah pemain yang sama [saat melawan Palace]."

"Jadi saya tidak harus melakukan banyak rotasi pemain, tapi aku akan membuat sejumlah perubahan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan, untuk menyelesaikan tiga pertandingan pertama dengan tujuh poin adalah situasi yang sangat penting bagi kami."

Chelsea, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, merasakan kemenangan 1-0 di Sporting Lisbon bulan lalu berkat gol Nemanja Matic.

Gelandang Serbia Matic memperkirakan bahwa "tak seorang pun menduga Maribor bisa mengambil poin dari Sporting dan Schalke", tapi hasil sebenarnya telah mempertajam fokus Chelsea.

Maribor tergelincir ke posisi ketiga liga Slovenia, setelah menang hanya satu dari empat pertandingan teranyar mereka. Kekalahan kandang 1-2 dari Celje telah mengurangi sedikit rasa percaya diri mereka.

Maribor tercatat sebagai klub Slovenia pertama yang berhasil mengalahkan tim dari Inggris pada kompetisi UEFA musim lalu.

Namun mengalahkan tim divisi kedua Wigan Athletic di Liga Europa, tentu akan berbeda jika dibandingkan saat menghadapi pemimpin Liga Premier Chelsea di Liga Champions.

Lima hasil terakhir, Maribor: S-S-S-M-K (vs) Chelsea: M-M-M-M-M

Prediksi skor: 3-0

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: