Beranda > Sports > Jadwal Hasil Liverpool 0-3 Real Madrid Grup B Liga Champions

Jadwal Hasil Liverpool 0-3 Real Madrid Grup B Liga Champions

Update Liga Champions Kamis (23/10/2014): Liverpool 0-3 Real Madrid (B).

Liverpool vs Real MadridInilah laga matchday ketiga penyisihan grup B UEFA Liga Champions yang pastinya seru dan banyak ditunggu-tunggu.

LIVERPOOL vs REAL MADRID!

Keduanya akan bertemu di Anfield pada Rabu malam setempat atau Kamis (23/10/2014) dinihari WIB.

Pertandingan ini bakal disiarkan oleh SCTV dengan kickoff pukul 1:45 waktu Indonesia bagian barat.

Secara head-to-head, Liverpool pernah bermain tiga kali menghadapi Real Madrid. Pertemuan teranyar terjadi di fase knockout UEFA Liga Champions musim 2008-09, dimana The Reds unggul agregat 5-0 atas Real Madrid.

Steven Gerrard dan Fernando Torres merupakan dua bintang pencetak gol waktu itu.

  • 03/10/09 Liverpool 4 – 0 Real Madrid (UCL)
  • 02/25/09 Real Madrid 0 – 1 Liverpool (UCL)
  • 27/05/81 Liverpool 1-0 Real Madrid (Final European Cup)

Juara bertahan Liga Champions Real Madrid saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan enam poin, disusul klub dari Swiss Basel dengan tiga poin, kemudian Si Merah menempati urutan ketiga dan terakhir klub antah berantah Ludogorets yang belum meraih kemenangan satu pun dari dua laga yang telah dilakoni.

Usai menelan kekalahan tipis 1-0 di Swiss saat bertandang ke markas Basel, Liverpool tampil oke di kompetisi Liga Premier Inggris dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Anak-anak asuhan Brendan Rodgers unggul 2-1 atas West Brom, dan kemudian meraih tiga poin di kandang QPR berkat kemenangan 2-3.

Bintang yang baru direkrut Mario Balotelli masih belum menunjukkan performa yang diinginkan oleh bos barunya. Sejumlah pengamat pun membanding-bandingkan antara Balotelli dengan mantan topskorer mereka Luis Suarez yang kini merumput di Barcelona.

Rodgers mulai bosan dan meminta publik tak lagi membahas masalah tersebut lantaran Balotelli berbeda individu dibandingkan Suarez.

Balotelli masih belum mencetak gol satupun untuk si Merah di ajang EPL setelah gabung dengan Liverpool musim panas ini. Untuk keenam laga beruntun, striker Italia itu belum pecah telur.

Sesungguhnya Balotelli punya banyak kesempatan untuk mencetak gol khususnya pada duel teranyar Liverpool di kandang QPR. Statistiknya cukup gemilang namun belum ada hasil.

Apalagi kedatangan Balotelli ditujukan untuk menggantikan posisi Luis Suarez, namun Rodgers masih punya harapan pada mantan pemain AC Milan itu.

Menurut Rodgers, membuat perbandingan antara kedua pemain ini tidak akan menghasilkan sesuatu yang bagus, malahan sebaliknya akan membuat kinerja Balotelli makin tertekan.

"Hal itu bisa menciptakan rasa tertekan pada pemain. Yang utama bagi saya adalah kerja kerasnya. Dia telah berusaha maksimal. (Perbandingan dengan Suarez) Itu jelas akan membuatnya tertekan," ujar Rodgers usai pertandingan.

"Dia dianggap sebagai pengganti untuk Luis (Suarez), seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Luis tidak tergantikan, pemain kelas dunia. Mario tidak diminta seperti itu."

"Dia memang pemain hebat, saya menikmati bekerja dengannya. Dia ingin lebih baik pastinya. Yang jelas dia sangat berbeda dengan Luis," tutur Rodgers.

Sementara itu raksasa Spanyol Real Madrid juga dalam kondisi luarbiasa. Dalam dua laga terakhir di La Liga, El Real sukses menjebol gawang lawan-lawannya sebanyak 10 kali.

Laga teranyar mereka meraih kemenangan telak dengan mempermalukan Levante akhir pekan kemarin dengan lima gol tanpa balas. Ronaldo berhasil mencetak dua gol dan yang ke-15 di La Liga dalam tujuh penampilan. Ia pun sukses memecahkan rekor baru untuk Madrid.

Madrid kini menjadi klub paling subur dalam hal torehan gol dengan membukukan 30 torehan dalam delapan kesempatan La Liga, dan kini tertinggal empat poin dibandingkan Barca pada tabel sementara

Pemain terbaik Piala Dunia Brazil James Rodriguez juga berhasil tampil gemilang untuk klub barunya, disamping performa teranyar dari bintang Wales Gareth Bale.

Sedangkan pemain muda Isco juga telah menyumbangkan gol cantik setelah diberikan kesempatan tampil oleh Carlo Ancelotti.

Usai pertandingan melegakan di markas Levante, El Real langsung terjun untuk melakukan latihan ringan mulai hari Minggu setempat di Valdebebas.

Ancelotti merasa yakin wakil kapten Sergio Ramos sudah bisa tampil kembali di Anfield Inggris, setelah absen pada laga melawan Levante. Kabar lainnya Raphael Varane dan Karim Benzema dipastikan turut diterbangkan ke markas si Merah.

Hasil lima laga teranyar, Liverpool: M-S-K-M-M (vs) Madrid: M-M-M-M-M

Prediksi skor: 1-3.

Iklan
  1. wahyu adi
    23 Oktober 2014 pukul 00:59

    Tapi Klah trus lwan liverpool

  2. ikin
    22 Oktober 2014 pukul 23:19

    Tetap dukung Elreal
    Apapun Hasinya…
    Skornya 4 : 1

  3. Herman
    21 Oktober 2014 pukul 16:41

    Los blancos juara pecah rekor bisa pertahankan gelar yakin!!!

  4. Jose
    21 Oktober 2014 pukul 12:37

    Kayak Manapun menang madrid
    madrid 4 : 1 liverpool

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: