Beranda > Sports > Prediksi Liga Champions Barcelona v Ajax, Barca Diminta Fokus

Prediksi Liga Champions Barcelona v Ajax, Barca Diminta Fokus

BARCA meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Ajax pada bulan Oktober lalu di Camp Nou, dan kini akan segera diketahui hasil skor kedua kubu pada laga berikutnya di Amsterdam Arena.

Barcelona v AjaxLaga akbar Barcelona kontra Ajax Amsterdam di Grup F Liga Champions Eropa menyita perhatian penggemar masing-masing klub dimana Barca diminta untuk tetap fokus.

Javier Mascherano mendesak Barcelona untuk tetap waspada pada tim pengunjung asal Belanda Ajax yang berlangsung pada Selasa malam setempat, atau Rabu (22/10/2014) dinihari.

Raksasa Catalan menempati urutan kedua pada tabel grup, dan tim asuhan Luis Enrique ini tak ingin tergelincir setelah menelan kekalahan 3-2 di markas Paris St-Germain.

Dengan hajatan El Clasico jilid I akhir pekan ini, Enrique telah memperingatkan pemainnya untuk benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Bintang Argentina Mascherano memperingatkan pada kesuksesan Barcelona di Eropa, dengan melupakan ambisi domestik di ajang La Liga sejenak.

"Pertandingan paling penting adalah selalu yang berikutnya," katanya kepada situs resmi klub. "Jika Anda memenangkan [pertandingan ini], hasil itu punya efek pada laga berikutnya."

"Kami harus menang melawan Ajax dan mempersiapkan diri ke pertandingan berikutnya [Clasico] dengan percaya diri."

"Setelah kekalahan di Paris, kami harus meraih tiga poin," sahut Xavi.

Barca mengalahkan APOEL 1-0 pada pertandingan hari perdana, tapi kemudian kalah di ibukota Perancis sehingga menjadikan Blaugrana cuma duduk diperingkat kedua dalam grup, satu poin dibelakang pemuncak PSG.

Barcelona akan menjamu lawannya kali ini tanpa kehadiran bek Thomas Vermaelen karena cedera hamstring.

Meski demikian, pasukan Enrique ini sedang gemilang di La Liga tanpa pernah kebobolan dalam delapan laga yang telah dilakoni. Laga terakhirnya meraih kemenangan atas Eibar dengan tiga gol tanpa balas di Camp Nou.

Striker Lionel Messi mencetak satu gol dan ia butuh dua gol lagi untuk menjadi top skorer (pencetak gol terbanyak) sepanjang masa di gelaran Liga BBVA.

CHELSEA v Maribor, Strategi Mou Tanpa Costa dan Prediksi Skor

Dilain sisi, Ajax mengumpulkan dua poin setelah bermain sama kuat melawan PSG dan APOEL di tahap penyisihan grup UCL sejauh ini.

Hasil pertandingan Ajax di tiga laga teranyar selalu berujung seri, dan terakhir sama kuat 1-1 saat melawan Twente pada hari Sabtu pekan kemarin.

Kolbeinn Sigthorsson menjadi pahlawan Ajax setelah menciptakan gol penyeimbang di menit ke-71, menempatkan klub ini tertinggal empat poin dibandingkan pemuncak PSV.

Kedua belah pihak pernah bertemu di tingkat Eropa musim lalu di fase grup. Saat itu Messi mencetak hat-trick dalam kemenangan kandang 4-0 di Camp Nou. Tapi kemudian Ajax berhasil memenangkan duel kedua di Belanda.

Pelatih Ajax Frank de Boer tidak bisa menurunkan Thulani Serero dan Danny Hoesen.

Hasil lima laga teranyar, Barcelona: S-M-K-M-M (vs) Ajax: M-M-S-S-S

Siaran Live TV: Rabu (22/10/2014) pukul 1:45 WIB di SCTV.

Prediksi skor: 4-1

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: