Beranda > Sports > Prediksi Schalke vs Sporting Lisbon (UCL Rabu 22 Oktober)

Prediksi Schalke vs Sporting Lisbon (UCL Rabu 22 Oktober)

Schalke v Sporting LisbonSchalke 04 kontra Sporting Lisbon berjumpa di babak penyisihan grup G UCL pada pekan ini.

Posisi tabel Grup G untuk sementara waktu dipuncaki oleh Chelsea (2 +1 4), disusul Maribor (2 0 2), Schalke 04 (2 0 2), dan Sporting CP (2 −1 1).

Bintang Schalke Julian Draxler memperingatkan bahwa timnya bisa bangkit jika tetap berpegang pada arahan Roberto Di Matteo, menjelang kunjungan Sporting Lisbon ke Jerman.

Mantan bos Chelsea dan West Brom ini menikmati kemenangan awal sebagai pelatih baru Schalke dimana ia sukses mengantarkan tim meraih kemenangan 2-0 melawan Hertha Berlin, Sabtu kemarin.

Draxler memberikan assist berharga pada Klaas-Jan Huntelaar untuk menciptakan gol perdana dan setelahnya ia menyumbangkan gol kedua pada pertengahan babak kedua.

Hasil teranyar ini memberi dorongan semangat yang bagus untuk Schalke menjelang pertandingan di Grup G saat menjamu klub Primeira Liga dan Draxler mengaku bahwa akan banyak kejutan dari timnya.

"Merupakan hal penting untuk memulai dengan tiga poin di bawah pelatih baru dan kami telah berhasil," kata Draxler seperti disitat situs resmi Schalke.

"Memang tidak mudah ketika seorang manajer baru datang dengan filosofi baru. Kami tidak merayakan kemenangan dengan kembang api [vs Hertha] tapi semuanya prihal mendapatkan tiga poin."

"Hal yang utama adalah tidak tetap berada di urutan bawah tabel, tapi kami memulai melangkah dengan solid ke depan," tambahnya.

"Kami berusaha untuk tidak kebobolan dan menunjukkan kualitas individu dalam serangan, meskipun semuanya belum cukup ditempatkan dalam kekompakan tim."

Setelah menghasilkan permainan imbang secara beruntun, 1-1 dengan Chelsea dan kemudian juga seri 1-1 di kandang Maribor membuat Schalke butuh poin penuh dalam kompetisi ini.

Schalke, yang duduk di peringkat atas Bundesliga, akan berusaha memaksimalkan catatan buruk Sporting Lisbon dikala bertandang di Jerman.

Klub Portugal telah kehilangan delapan dari sembilan laga tandang mereka ke Jerman dalam kompetisi tingkat Eropa.

Jangan lupa baca prediksi lainnya di Grup G antara Chelsea kontra Maribor di Stamford Bridge, dimana tuan rumah tidak bisa memainkan top skorernya Diego Costa karena cedera.

Prediksi skor Schalke 3-1 Sporting Lisbon.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: