Beranda > Sports > Update Bola Liga Champion – Misi Dendam LUDO pada Basel

Update Bola Liga Champion – Misi Dendam LUDO pada Basel

Update Liga Champions Kamis (23/10/2014): Ludogorets 1-0 Basel (Grup B).

Prediksi Ludo vs BaselKamis ini Real Madrid akan kunjungi Liverpool, sedangkan Ludogorets akan menjamu FC Basel di Grup B Liga Champion Eropa.

Menatap laga matchday ketiga pekan ini, pelatih Basel Paulo Sousa berharap untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Ludogorets.

Tabel sementara grup B masih dipuncaki oleh Real Madrid dengan enam poin, disusul Basel dengan tiga poin, Liverpool (3), dan Ludogorets Razgrad tanpa angka.

Kekalahan 5-1 dari Real Madrid pada matchday pertama terbukti sebagai bumbu performa Basel, yang telah kehilangan hanya satu dari enam pertandingan mereka sejak saat itu.

Termasuk dalam hasil positif itu adalah kemenangan laga kandang 1-0 atas Liverpool, sedangkan pertandingan teranyar mereka meraih kemenangan 0-1 di markas Young Boys, membuat mereka satu poin di belakang pemimpin Liga Super Swiss FC Zurich.

Shkelzen Gashi mencetak gol tunggal Basel, mengalahkan Young Boys pada Sabtu kemarin.

"Kami sangat senang dengan tiga poin," kata Sousa. "Kami bermain gemilang di babak pertama. [Saya mengagumi] semangat yang baik dan perjuangan para pemain."

"Kami selalu berusaha untuk mengekspresikan diri di lapangan, dan pada saat yang sama untuk meraih kemenangan. Itulah alasannya mengapa kami bisa menang atas Liverpool."

"Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan dan berharap dapat menjaga level permainan kami," lanjutnya seperti dikutip laman Daily Mail.

Ludogorets akan berusaha maksimal demi membalas dendam melawan Basel, karena mereka tereliminasi di kompetisi yang sama musim lalu.

Kedua belah pihak melakoni laga play-off sebanyak dua putaran demi tiket ke fase grup. Basel meraih kemenangan 4-2 di Bulgaria, sebelum mencukur mereka dengan 2-0 di kandang.

Meskipun Ludogorets belum pecah telu di Grup B, mereka dapat mengambil inspirasi semangat dari masing-masing laga yang telah mereka mainkan selama ini.

Mereka menekan Liverpool sepanjang permainan meski akhirnya kalah dengan skor 2-1 di Anfield pada bulan September lalu. Gol penalti Steven Gerrard menjadi penentu kemenangan tuan rumah di masa injury time.

Tim asuhan Georgi Dermendzhiev menelan kekalahan 2-1 di Sofia. Saat itu Karim Benzema menjadi pembeda saat ia mencetak gol untuk Madrid pada 13 menit menjelang usai laga.

Ludogorets, yang meraih tempat ditahap grup melalui tiga babak kualifikasi, duduk kedua di tabel sementara liga Bulgaria, tujuh poin di bawah pemimpin CSKA Sofia.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: