Beranda > Sports > Malam Ini Grup E Liga Champion: CSKA vs CITY, Roma v Bayern

Malam Ini Grup E Liga Champion: CSKA vs CITY, Roma v Bayern

MALAM dan dinihari nanti akan digelar penyisihan grup E UEFA Liga Champions, mengetengahkan antara CSKA Moskva kontra Manchester City, dan Roma menjamu Bayern Munich.

Matchday ketiga ini akan diawali dengan pertandingan antara CSKA Moscow kontra Man City di Arena Khimki, Rusia, dengan pengadil István Vad dari Hungaria.

Duel ini dipastikan tanpa penonton mengingat sanksi yang diberikan pada CSKA akibat ulah suporter mereka beberapa waktu silam.

Kubu tuan rumah mengakui bahwa City merupakan tim favorit di Liga Champions. Namun, CSKA akan tetap berusaha meraih hasil bagus saat menjamu anak buah Manuel Pellegrini.

Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan pada dua pertandingan awal mereka. CSKA kalah dari Roma dan Bayern Munich dengan masing-masing skor 1-5 dan 0-1.

Sementara itu, City menelan kekalahan tipis 0-1 dari Bayern, untuk kemudian tampil dengan skor sama kuat 1-1 dikala menjamu Roma.

Meski City belum meraih kemenangan, pelatih CSKA, Leonid Slutski, tetap menyebut The Citizens sebagai tim unggulan.

"Manchester City tetap favorit bukan cuma untuk grup ini, tapi juga di Liga Champions. Dan fakta mereka belum meraih kemenangan bukan mempengaruhi apa-apa," ucap Slutski.

"Mereka main di Munich dan juga melawan tim Roma yang tangguh. Di kompetisi EPL, mereka juga tampil bagus, mengalahkan Tottenham 4-1," sambungnya.

"Mereka menjadi favorit, tapi kami akan berusaha untuk meraih hasil positif. Kami mempersiapkan diri untuk sebuah laga melawan klub papan atas," katanya.

Roma vs Bayern Muenchen Laga akbar berikutnya menggelar pertemuan antara AS Roma versus Bayern Munich.

Duel ini digelar di Stadio Olimpico, Roma pada Rabu (22/10/2014) dengan kickoff pukul 1:45 WIB, dan disiarkan oleh Nex Entertainmen.

UEFA menugaskan wasit Jonas Eriksson dari Swedia sebagai pengadil pertandingan. Pria ini merupakan wasit di final Piala Dunia Brazil lalu.

Pelatih Bayern Josep Guardiola memberikan pujian pada manager AS Roma, Rudi Garcia.

Garcia mulai bertugas di Roma pada 2013. Ia pun langsung sukses membawa Roma menjadi runner-up di musim pertamanya. Dan kini klub bermarkas di ibukota Italia ini masih menjadi tim papan atas Serie A.

Roma cuma menelan satu kekalahan di semua kompetisi dan menempel ketat pemimpin klasemen domestik Juventus dengan selisih satu poin.

Saat ini tim dengan logo Serigala akan mendapatkan ujian besar di kompetisi Eropa, dengan menghadapi juara empat kali, Bayern Munich.

"Tidak mudah bagi seorang pelatih asing untuk berkarier di luar negeri dan menerapkan gayanya sendiri," ungkap Guardiola. "Garcia sudah melakukannya dengan cara yang luar biasa."

"Dia sudah menciptakan pengaruh yang besar di Roma."

"Roma tampil bagus dan saya pikir dua tim ini (dengan Juventus) selalu memainkan bola, memiliki para gelandang yang fantastis dan itulah alasannya mereka ada di posisi dua teratas."

"Sungguh menyenangkan melihat permainan Roma," tukas Guardiola.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: