Beranda > Sports > Prediksi Liga Champion: Atletico Madrid Tak Entengkan Malmo

Prediksi Liga Champion: Atletico Madrid Tak Entengkan Malmo

Atletico Madrid v Malmo FFArda Turan merasa yakin bahwa Atletico Madrid bisa terjerumus jika mengentengkan tim bukan unggulan Malmo FF saat kedua kubu bertemu di penyisihan Liga Champions Eropa.

Pertemuan antara sang juara La Liga menjamu klub Swedia Malmo ini dilangsungkan di Vicente Calderon pada Rabu setempat atau Kamis (23/10/2014) pukul 1:45 WIB.

Sisi Diego Simeone diharapkan bisa mengamankan kemenangan kedua mereka di Grup A kompetisi tingkat Eropa. Sebelumnya mereka mengalahkan Juventus 1-0 pada awal Oktober.

Pada malam yang sama Malmo mengantongi tiga poin atas Olympiakos setelah menang 2-0 di penampilan perdana klub ini di Liga Champions setelah absen selama 14 tahun. Kemenangan itu terjadi berkat dua gol Markus Rosenberg.

Gelandang Turki Turan memperingatkan rekan satu timnya bahwa Atletico Madrid bisa mendapatkan hasil kejutan yang mengecewakan jika mereka tidak dalam kondisi terbaik.

"Kami harus waspada pada Malmo – kami menghormati mereka," kata Turan dikutip UEFA.

"Di rumah mereka bermain dengan sangat baik dan ingat mereka bermain imbang 0-0 di babak pertama saat bertandang di Juve [sebelum terjadi kekalahan 2-0]," lanjutnya.

"Ini adalah Liga Champions dan jika kita ceroboh atau ‘sok besar’, dan ‘kami bisa memenangkan semua permainan kami’, maka kita akan tersingkir cukup cepat."

Atleti gagal jadi juara setelah dikalahkan oleh rival sekotanya Real Madrid di Liga Champions musim lalu pada sebuah laga final dramatis dan Turan menekankan pentingnya memenangkan grup karena mereka berusaha untuk melangkah lebih jauh.

"Sama seperti tahun lalu, kami ingin mencoba dan bersaing sampai akhir," katanya.

"Di Liga Champions, kami bertekad bisa keluar dari grup, dan sebagai juara, karena sang pemenang grup mendapatkan keuntungan laga kandang di leg kedua babak 16 besar."

"Namun, itu bukan hal mudah Bahkan, dalam empat tahun saya di sini, permainan yang paling sulit yang pernah saya alami adalah ketika bermain kandang saat menghadapi Juventus."

Gelandang Tiago bakal absen saat menjamu sang juara Swedia karena cedera paha dalam kemenangan kandang 2-0 atas Espanyol Sabtu kemarin.

Jadwal Prediksi Liverpool v Real Madrid Grup B Liga Champions

Malmo menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Swedia sejak 2003 di awal bulan ini, tapi mereka masih berusaha bangkit dari kekalahan 1-2 atas Elfsborg pada hari Sabtu.

Sisi Age Hareide akan menghadapi tantangan berat saat berkunjung ke Atletico yang telah mencatatkan kemenangan 18 dari 20 pertandingan mereka di kompetisi UEFA di Vicente Calderon.

Kemenangan atas Olympiakos menjadi keunggulan perdana Malmo di laga tingkat Eropa, dan mereka berusaha bangkit dari rasa sakit setelah rekor 13 pertandingan tak terkalahkan berakhir di kandang saat menjamu Elfsborg di Allsvenskan, Sabtu lalu.

Malmo kemungkinan tidak bisa menurunkan Alexander Blomqvist (masalah kaki), Erik Johansson (paha), Markus Halsti (pangkal paha) dan Filip Helander (kaki).

Hasil lima laga teranyar, Atletico Madrid: M-M-M-K-M (vs) Malmo: M-M-M-M-K.

Prediksi skor 3-1.

Jadwal El Clasico Real-Barca Musim 2014-2015

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: