Beranda > Sports > Sesaat Lagi Siaran Laga Tandang Liga Inggris MU di West Brom

Sesaat Lagi Siaran Laga Tandang Liga Inggris MU di West Brom

Jadwal MU v WBASesaat lagi pertandingan Liga Premier Inggris, Man United (MU) akan bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA).

MU sedang berjuang demi membangun momentum, setelah meraih dua kemenangan beruntun di Old Trafford. Kini mereka ingin melanjutkannya jadi tiga victory non-stop sebelum akhirnya ‘Setan Merah’ akan menjamu Chelsea pada Ahad depan.

Setelah mengalami masa-masa sulit, MU meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya di musim 2014-15 ini, menang 2-1 atas West Ham, dan juga mencetak skor yang sama saat menghadapi Everton.

Menurut bintang MU Juan Mata, dua kemenangan itu tidak didapatkan dengan mudah. Tim asuhan Louis van Gaal ini mesti bermain dengan sepuluh pasukan dikala melawan West Ham, menyusul kartu merah yang diterima Wayne Rooney. Sementara pada duel lawan Everton, Man United bertemu dengan lawan yang memiliki mental juara.

Keunggulan MU tidak lepas dari lihainya permainan sang kiper, David De Gea yang berhasil menggagalkan sejumlah serangan pemain-pemain Everton.

"Tim ini sudah menunjukkan hasrat besar dan karakter yang kuat," tutur Mata seperti dikutip MUTV. "Tidak mudah untuk bisa menang di dua pertandingan itu."

"The Reds" kini fokus untuk menghadapi West Bromwich Albion, yang pernah bermain imbang 5-5 di musim 2012-13, dan WBA pernah menekuk MU 1-2 di Old Trafford musim lalu.

Pertemuan kedua kubu akan digelar di stadion The Hawthorns. MU bertekad untuk meraih kemenangan tandang yang pertama di musim 2014-15 ini.

"Selalu sulit bermain di stadion dengan suasana yang menekan. Tapi, kami selalu bermain untuk meraih kemenangan," ucap Mata.

Kemenangan nanti diharapkan menjadi modal berharga bagi MU sebelum menjajal pemimpin EPL sementara Chelsea di Old Trafford pada pekan ke-9.

Meski demikian, Mata meminta rekan-rekannya agar cuek terhadap si Biru, yang tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ajang BPL musim ini.

"Kami harus memikirkan laga ini dulu. Pelatih juga hanya membahas West Brom dan begitu pula kami," kata Mata.

Louis van Gaal menegaskan bahwa skuatnya dalam kondisi fit dan siap tempur, menyusul beredarnya sejumlah rumor yang menyebutkan para pemain MU masih kurang bugar, karena minimnya torehan gol mereka di musim ini.

Jadwal Pertandingan El Clasico Real-Barca Musim 2014-2015

Dalam tujuh laga BPL yang sudah dijalani MU musim ini, Setan Merah telah mencetak 13 gol.

"Saya pikir kami cukup fit karena itulah yang saya lihat dari para pemain kami. Mereka berjuang sampai menit terakhir dan bersedia melakukan apapun."

"Saya sangat senang dengan semangat para pemain saya. Tapi, kami harus belajar untuk mengunci kemenangan dan Anda bisa melakukan itu," tambah van Gaal.

MU kini berada di tempat keenam klasemen sementara EPL dengan poin 11 dari tujuh pertandingan. Mereka akan menghadapi WBA dengan kickoff Selasa (21/10) pukul 02:00 WIB.

Live pertandingan di beIN Sport 3, HD, Transvision.

Jadwal Prediksi Liverpool v Real Madrid Grup B Liga Champions

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: