Beranda > Sports > CHELSEA Hujani Maribor Setengah Lusin Gol Tanpa Balas

CHELSEA Hujani Maribor Setengah Lusin Gol Tanpa Balas

Skor Chelsea MariborCHELSEA unggul telak atas NK Maribor di penyisihan Grup G Liga Champions Eropa, Rabu (22/10/2014).

Pada laga di Stamford Bridge, The Blues unggul enam gol tanpa balas berkat gol dari dwi gol Eden Hazard, Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, dan gol bunuh diri dari Viler.

Maribor berusaha menyerang langsung sejak awal permainan. Menit keenam, Damjan Bohar mencoba peruntungan dengan sepakan dari tengah dalam kotak penalti, tapi hasilnya masih melebar.

Meski mendapatkan tekanan, malahan Chelsea mampu membuka kran kemenangan pada menit 13 melalui Remmy setelah menerima umpan terobosan dari Terry.

Tiga menit berlalu Remy terpaksa ditarik dari lapangan karena cedera kaki dan digantikan oleh Didier Drogba.

Chelsea diberikan hadiah sepakan dari titik putih setelah Damjan Bohar mengalami handball pada menit 22. Pahlawan si Biru, Drogba ditugaskan sebagai eksekutor dan ia pun dengan mudah membobol gawang Maribor. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Tujuh menit kemudian, giliran Cesc Fabregas yang mendapatkan kesempatan, namun ia gagal memanfaatkan kans tersebut. Si bundar berhasil diblok oleh kiper Maribor.

Chelsea mencatatkan gol ketiganya dipertandingan ini pada menit 31 melalui karya John Terry. Berawal dari umpan terukur dari Fabregas, bintang Inggris ini pun melesatkan bola dengan jitu ke gawang lawannya yang dijaga oleh Handanovic.

Maribor membalas serangan di menit 32 meski sayang usaha Agim Ibraimi masih bisa digagalkan oleh lini belakang Chelsea yang solid.

Skor 3-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Pada paruh kedua, si Biru makin tidak terbendung dan berhasil mencatatkan tambahan tiga gol lagi melalui gol bunuh diri Vlier di menit ke-50, dan setelahnya dua gol dari pemain muda Eden Hazard menjelang beberapa menit permainan usai.

Dengan hasil ini Chelsea memuncaki klasemen grup G dengan mengumpulkan tujuh angka, hasil dari dua kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Sementara itu Maribor harus berjuang lebih keras lagi agar bisa keluar dari grup karena menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan dua angka.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, Zouma, Terry, Filipe Luis, Matic, Fabregas (Aké 60), Willian, Oscar (Solanke 73), Hazard, Remy (Drogba 16)

Maribor: Handanovic, Suler, Rajevic, Viler (Vrsic 57), Stojanovic, Filpovic, Mejac, Bohar, Mertelj, Tavares (Mendy 72), Ibraimi (Zahovic 68)

Tekuk Ajax, BARCA Lanjutkan Tren Positif di Tingkat Eropa

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: