Beranda > Sports > Ini kata Pelatih City Setelah Timnya Nyaris Menang Lawan CSKA

Ini kata Pelatih City Setelah Timnya Nyaris Menang Lawan CSKA


Manchester City nyaris menang tapi terpaksa berujung seri 2-2 saat melawan CSKA Moskow. Tim asuhan Manuel Pellegrini sempat memimpin dua gol lebih dulu hingga usai paruh pertama, namun penampilan City kurang oke di babak kedua.

Dalam laga di Arena Khimki, Selasa (21/10/14) malam WIB, City mencetak dua golnya via Sergio Aguero dan James Milner. Namun karena unggul dua gol, City menurunkan tempo permainan di babak kedua, dan hasilnya pun mengecewakan, kebobolan dua gol

Gol dari Seydou Doumbia menipiskan ketinggalan tuan rumah di menit ke-65 dan sepakan penalti Bebars Natcho menghancurkan impian City membawa pulang tiga angka. Skor berakhir 2-2.

"Saya menilai kami tidak bermain cepat di babak kedua, dan tidak bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama," kata Pellegrini seperti dikutip laman BBC.

"Kami tidak punya kans untuk mencetak gol dan kemudian mereka mencetak gol lewat penalti," lanjut pelatih kelahiran Chili itu.

"Setiap orang harus sadar bahwa sepakbola itu 95 menit, kami bertandang melawan tim yang tangguh dan mereka mengimbangi permainan kami," lanjutnya.

Dengan hasil ini, City belum meraih satu kemenangan dari tiga laga yang telah dilakoni. The Citizens menempati peringkat ketiga klasemen Grup E dengan empat poin dari tiga laga.

"Kami punya sembilan poin lagi untuk diperjuangkan. Setelah kami memainkan semuanya, kami akan lihat siapa yang punya poin lebih banyak," demikian Pellegrini.

Selanjutnya ManCity akan menjamu CSKA Moscow di Etihad Stadium Inggris di matchda keempat tahap Grup UCL pada Kamis 6 Oktober depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: