Beranda > Sports > Hasil Skor Grup C UCL: Bayer 2-0 Zenit; Monaco-Benfica Tanpa Gol

Hasil Skor Grup C UCL: Bayer 2-0 Zenit; Monaco-Benfica Tanpa Gol

Hasil Penyisihan Grup C matchday ketiga Liga Champions, Kamis (23/10/2014): Bayer unggul 2-0 atas Zenit, sementara AS Monaco bermain imbang tanpa gol dengan Benfica.

Skor Bayer v ZenitBayer Leverkusen memetik tiga poin penuh saat menghadapi tamunya dari Rusia, Zenit St.Petersburg di BayArena.

Leverkusen bermain lebih efektif dan akhirnya menang 2-0, meskipun kedua kubu berlaga relatif imbang dalam hal ball possession: 51%-49 persen. Akan tetapi, tuan rumah bisa menciptakan lebih banyak kans.

Tim asuhan Roger Schmidt telah mengupayakan 13 on shoots dimana delapan diantaranya ‘on target’. Sementara itu Zenit, mencatatkan enam percobaan dan hanya dua yang mengarah langsung ke gawang.

Meski begitu, Leverkusen belum bisa mencetak gol satu pun hingga satu jam permainan.

Gol perdana tuan rumah dihasilkan pada menit ke-58 berkat Giulio Donati yang menggetarkan gawang Zenit setelah memanfaatkan umpan bola dari Hakan Calhanoglu.

Gol susulan terjadi tidak lama kemudian pada menit ke-63, dari hasil tandukan bola Kyriakos Papadopoulos. Calhanoglu memberikan assist berharga pada kedua gol tersebut.

Pada menit ke-79, Leverkusen terpaksa berlaga dengan sepuluh pasukan karena Wendell dihadiahi kartu kuning kedua. Meski demikian, skor permainan tidak berubah hingga laga usai.

Hasil Monaco vs BenficaSementara itu d igrup yang sama, berlangsung di Stade Louis II, klub Prancis AS Monaco dan Benfica dari Portugal berbagi poin satu setelah bermain tanpa gol.

Menurut catatan BBC, Benfica dan Monaco sama-sama memiliki penguasaan bola sebanyak fifty-fifty. Kedua tim sama-sama melepaskan 13 percobaan, tapi Monaco hanya mampu mengarahkan satu ke gawang sedang tamunya punya empat yang tepat sasaran.

Pada menit ke-76, Monaco punya peluang besar untuk mencetak gol karena Benfica harus bermain dengan sepuluh pasukan setelah Lisandro Lopez dikartu merah. Namun anak buah Rudi Garcia ini pun gagal menorehkan gol di gawang tamunya.

Leverkusen kini memuncaki klasemen grup C dengan nilai enam dari tiga laga. Disusul kemudian, Monaco, Zenit, dan Benfica.

Hasil tabel sementara Grup C:

  • Bayer Leverkusen 3 +3 6
  • Monaco 3 +1 5
  • Zenit Saint Petersburg 3 0 4
  • Benfica 3 −4 1

Jadwal Liga Champions berikutnya pada 5 Nopember mendatang dinihari WIB:

  • Zenit v Bayer Leverkusen di Petrovsky Stadium, St Petersburg, Rusia
  • Benfica v Monaco di Estádio da Luz, Lisbon, Portugal
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: