Beranda > Sports > Laga Akbar Akhir Pekan: El Clasico (RCTI), MU v Chelsea (SCTV)

Laga Akbar Akhir Pekan: El Clasico (RCTI), MU v Chelsea (SCTV)

DUA laga akbar bakal dapat disaksikan pada layar kaca pecinta sepakbola Indonesia pada akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu (25-26 Oktober 2014).

Pertama, duel El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona digelar pada Sabtu (25/10/2014) dan disiarkan oleh RCTI dengan kick-off pukul 23:00 WIB.

Barcelona saat ini berada dipuncak klasemen La Liga dengan 22 poin, unggul empat angka dibandingkan tempat ketiga Real Madrid.

Tim asuhan Luis Enrique Barca belum mengalami kebobolan di ajang La Liga selama musim ini, meski akhirnya pertahanan mereka runtuh jua disaat melakoni laga penyisihan matchday ketiga Liga Champions di Camp Nou dikala menjamu Ajax Amsterdam.

Barca meraih kemenangan 3-1 berkat Neymar, Lionel Messi, dan Ramirez. Satu-satunya gol yang menggetarkan gawang Blaugrana dicetak oleh Ajax dari Al-Ghazi.

Lionel Messi mencatatkan diri telah sukses mencetak total 250 gol di gelaran Liga BBVA pada akhir pekan lalu, dan dalam kesempatan di Santiago Bernabeu nanti ia bakal mencoba untuk memecahkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga yang kini dipegang oleh Telmo Zarra dengan 251 golnya.

Duel El Clasico makin menarik untuk disaksikan karena mantan topskorer Liverpool Luis Suarez bakal turun perdana untuk klub barunya, Barca di laga kompetitif setelah usai menjalani empat bulan larangan bertanding karena aksinya menggigit bek Italia di Piala Dunia Brazil.

Pertandingan akbar bertaburkan bintang dengan nilai skuat trilliunan rupiah: El Real vs Barca!

Dilain sisi, tim asuhan Carlo Ancelotti juga dalam kondisi oke, meski sejumlah pemain topnya tidak bisa tampil di laga bergengsi Spanyol nanti.

Madrid diperkirakan tampil tanpa bek Ramos dan juga bintang Wales, Gareth Bale.

Laga akbar kedua, Manchester United akan menjamu pemuncak klasemen Liga Premier Inggris Chelsea pada Ahad, 26 Oktober dan disiarkan oleh SCTV pada 23:00 WIB.

"BIG MATCH! Barclays Premier League MANCHESTER UNITED Vs CHELSEA Minggu, 26 Okt 2014 Pukul 22.30WIB LIVE DI SCTV," bunyi akun Twitter @SCTVSports.

Chelsea dalam kondisi prima di ajang Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 22 poin dari kemungkinan 24 setelah delapan laga yang telah dijalani.

Sejauh ini tim asuhan Jose Mourinho telah mencetak 23 gol atau rasio 2,87 gol per pertandingan. Si Biru juga tampil impresif di kompetisi Liga Champions Eropa.

Pertengahan pekan ini The Blues mempermalukan Maribor dengan enam gol tanpa balas di Stamford Bridge, membuat mereka duduk di puncak klasemen Grup G dengan nyaman.

Pada pertandingan Eropa itu si Biru tidak menurunkan pencetak gol subur Diego Costa, namun hasilnya pun terbilang impresif. Dua gol itu dihasilkan oleh Eden Hazard.

Pemain kesayangan Mou, Didier Drogba juga berhasil menyumbangkan satu gol dan ia diperkirakan akan diturunkan sejak awal di Old Trafford Ahad ini lantaran Chelsea dalam kondisi minim striker.

"Dia bisa berada di sana (laga kontra MU). Itu merupakan penampilan bagus darinya saat di atas lapangan," kata Mourinho dikutip Sports Mole.

Tabel Liga Inggris Tabel La Liga

1. Chelsea (8 15 22)
2. Man City (8 10 17)
3. Southampton (8 14 16)
4. West Ham (8 4 13)
5. Liverpool (8 1 13)
6. Man United (8 3 12)
7. Arsenal (8 2 11)
8. Swansea City (8 1 11)
9. Tottenham (8 -1 11)
10. Stoke City (8 -1 11)

1. Barcelona (8 22 22)
2. Sevilla (8 7 19)
3. Real Madrid (8 21 18)
4. Valencia (8 10 17)
5. Atlético Madrid (8 7 17)
6. Villarreal (8 5 14)
7. Celta Vigo (8 2 13)
8. Málaga (8 −1 12)
9. Rayo Vallecano (8 −1 11)
10. Getafe (8 −6 10)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: