Beranda > Sports > Hah?! 500 Biji Fans Barca Saksikan El Clasico di Bernabeu Madrid

Hah?! 500 Biji Fans Barca Saksikan El Clasico di Bernabeu Madrid


MESKIPUN pertemuan Clasico Madrid-Barcelona dipastikan heboh, namun cuma 500 fans Barca yang akan menyaksikan langsung laga akbar ini di stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid-Barca bertemu untuk pertama kali di musim 2014-15 pada ajang La Liga pada akhir pekan, yang dipimpin oleh wasit 30 tahun Gil Manzano dengan wajah super ganteng.

Dengan ratusan biji suporter Barca yang datang di Bernabeu, tim asuhan Luis Enrique ini dipastikan akan menghadapi suasana yang pastinya tidak bersahabat di markas lawan.

Alokasi kecil yang diberikan pada fans Barca merupakan hal yang lumrah mengingat budaya publik Spanyol yang tidak terbiasa untuk menyaksikan laga tandang klub kesayangannya.

Bahkan untuk derby lokal, sangat jarang terjadi bagi fans klub untuk membeli tiket pertandingan pada stadion tetangganya. Contohnya pada laga di Levante akhir pekan kemarin, Real Madrid hanya didukung oleh sekitar 1.500 fans.

Kapasitas resmi Santiago Bernabeu adalah sebanyak 81 ribu kursi penonton, menjadikannya stadion terbesar kedua di Eropa setelah Camp Nou.

Iklan
  1. Ayink
    25 Oktober 2014 pukul 16:03

    akhhhh yang bener??? apapun situasinya madritista bakal manyunnn dada sesak krna messi cetak rekor top skorer sepanjang jaman di bernabeu. Momen paling diingat saama fans barca

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: