Beranda > Sports > Madrid Punya Kejutan di Starting Line-up Clasico, kata Ancelotti

Madrid Punya Kejutan di Starting Line-up Clasico, kata Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku telah mempersiapkan daftar nama pemain untuk menjamu Barcelona di Liga Spanyol. Manajer berpaspor Italia itu menyebut akan ada kejutan di El Clasico.

Seperti diketahui, kedua kubu bertemu di Santiago Bernabeu, Sabtu (15/10/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2014-15.

Barcelona sedang mengalami awal yang mengesankan sebagai persiapan pertandingan El Clasico jilid I, dan anak buah Luis Enrique ini belum pernah kebobolan sejauh musim ini.

Los Cules belum pernah kalah dalam delapan pertandingan teranyar, dengan tujuh kali menang dan sekali hasil imbang, dan telah mencetak 22 gol. Lima belas diantaranya dihasilkan oleh Messi dan Neymar.

Ancelotti tidak bisa menurunkan dua bintang andalannya yakni Gareth Bale dan bek Sergio Ramos, lantaran mereka sedang menjalani pemulihan cedera.

Prihal starting line-up XI Sabtu ini, Ancelotti telah memiliki keputusan dan ia mengaku bakal ada surprise. "Saya suka kejutan. Mungkin akan ada satu di starting line up untuk laga ini."

"Jika saya memanfaatkan satu pemain, maka pesepakbola lainnya harus memberikan jalan."

"Saya tak akan kembali ke formasi tiga bek. Saya mungkin akan memainkan penyerang ekstra dengan mengorbankan pemain tengah, atau sebaliknya," imbuhnya.

Dilain sisi, striker Barca, Luis Suarez dipastikan telah usai menjalani skorsing empat bulan karena menggigit Chiellini di gelaran PD Brazil. Dan ia kini siap tampil.

Laga di Bernabeu ini menjadi penampilan perdana Suarez di laga kompetitif untuk Barcelona. Meski demikian, Luis Enrique tak menjamin pemain Uruguay itu akan menjadi starter.

"Saya memberikan respek untuk kualitas pemain, tapi kehadirannya tidak akan mempengaruhi permainan kami. Dia merupakan pemain hebat dan dia bermain di La Liga ini menjadi hal yang bagus," ucap Ancelotti di As.

Jadwal El Clasico: Sabtu, 25 Oktober 2014 di siarkan oleh RCTI pada pukul 23:00 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: