Beranda > Sports > Man City Kalah Tipis 2-1 di Markas West Ham United

Man City Kalah Tipis 2-1 di Markas West Ham United


Langkah Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris nampak tersendat setelah mengalami kekalahan tipis 2-1 di markas West Ham United.

Pada laga lanjutan EPL pekan kesembilan di Boleyn Ground, Sabtu (25/10/2014), Amalfitano mencatatkan namanya sebagai pencetak gol perdana untuk tuan rumah di menit ke-21.

West Ham menggandakan keunggulan melalui sundulan bola akurat dari Diafra Sakho pada paruh kedua, setelah memanfaatkan umpan dari Aaron Cresswell. Gol ini menjadi yang keenam bagi Sakho dalam enam pertandingan beruntun di EPL.

Tim asuhan Manuel Pellegrini akhirnya bisa menipiskan ketinggalan skor menjadi 2-1 berkat tembakan keras David Silva dari sisi kanan pertahanan West Ham.

Menurut catatan BBC, City sebenarnya unggul telak dalam hal penguasaan bola mencapai 70 persen, sisanya sebanyak 30 persen untuk ball possession tuan rumah.

Selama permainan berlangsung itu the Citizens telah melakukan 21 usaha percobaan, dan lima diantaranya on target. Sementara itu tuan rumah hanya membukukan empat peluang emas dari 12 usaha tembakan, dan dua diantaranya menggetarkan gawang yang dijaga oleh Joe Hart.

Dengan hasil ini City masih ditempat kedua klasemen pada tabel dengan mengoleksi 17 angka, tertinggal lima poin dari pemimpin Chelsea yang masih punya satu laga ditangan.

Sedangkan West Ham juga tetap di peringkat keempat dengan mengumpulkan 16 poin, dari sembilan pertandingan yang telah dijalani.

Jangan lupa baca jadwal bola heboh malam ini, El Clasico – Real Madrid vs Barcelona.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: