Beranda > Sports > Nyaris Menang, Gol Telat RvP Gagalkan Tiga Poin Chelsea di MU

Nyaris Menang, Gol Telat RvP Gagalkan Tiga Poin Chelsea di MU


SKOR MU vs Chelsea berakhir dengan 1-1, meskipun Chelsea nyaris menang berkat gol Drogba namun gol telak Robin van Persie (RvP) membuat hasil kedua kubu imbang 1-1.

Pada laga lanjutan pekan ke-9 di Old Trafford, Minggu (26/10/2014), Robin van Persie mencetak golnya di masa injury time menit ke-93, sehingga membuat ‘Setan Merah’ terhindar dari kekalahan.

Chelsea lebih dulu membobol gawang tuan rumah melalui Didier Drogba di menit 53. The Blues nampak akan membawa pulang tiga poin namun akhirnya harus puas dengan satu angka.

Pelanggaran berat yang dilakukan Branislav Ivanovic (diberikan kartu kuning kedua) terhadap Angel Di Maria pada menit 93 telah mengubah hasil laga sengit ini.

The Blues terpaksa bermain dengan sepuluh pemain, dan Di Maria diberikan kesempatan sepakan bebas, untuk kemudian dituntaskan oleh Van Persie.

Hasil imbang ini merupakan yang kedua bagi Chelsea sejauh musim ini. Sebelumnya tim asuhan Jose Mourinho mencatatkan imbang 1-1 dengan Manchester City.

Meski tidak meraih kemenangan atas tuan rumah, Chelsea masih duduk tegar di puncak klasemen dengan mengoleksi 23 angka. Sedangkan MU berada di tempat ke-8 pada tabel dengan raihan total 13 poin.

Jadwal EPL hari Selasa(28/10/2014) pukul 03:00 WIB, antara Queens Park Rangers versus Aston Villa dan disiarkan oleh beIN Sport 3.

Untuk selanjutnya MU akan melakoni laga tandang ke markas Manchester City pada Ahad 2 Nopember mendatang. Sedangkan Chelsea akan menjamu QPR di Stamford Bridge pada Sabtu, 1 Nop depan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: