Beranda > Sports > COSTA Ingin Tampil di Final Liga Champions bersama Chelsea

COSTA Ingin Tampil di Final Liga Champions bersama Chelsea

STRIKER Spanyol Diego Costa diboyong ke Chelsea dengan harga 32 juta poundsterling atau setara 600 miliar rupiah dari Atletico Madrid pada musim panas 2014.

Sejak kedatangannya di Stamford Bridge, Costa telah membukukan sembilan gol Premier League dan menjadi pahlawan instan untuk tim asuhan Jose Mourinho.

Costa, yang absen tiga kali untuk si Biru di laga teranyar, menegaskan bahwa dirinya senang di Spanyol tapi ia pun tidak bisa menolak saat di dekati Chelsea.

"Saya sangat bahagia di Atletico dan musim lalu ketika kami mencapai begitu banyak prestasi merupakan masa terbaik dalam karir saya sebagai pemain sepakbola," katanya.

Atletico berhasil memenangkan gelar juara Liga Spanyol musim lalu dan selain itu juga sukses mencapai putaran final Champions League 2013-14.

"Namun, Anda selalu mencoba untuk meningkatkan kehidupan diri sendiri. Kesempatan untuk bergabung dengan klub besar ini pun tiba-tiba datang, dan sementara Atleti adalah tim yang hebat, ini adalah liga yang berbeda, salah satu yang saya selalu ingin mencoba," tuturnya.

"Banyak pihak yang menilai bahwa permainan saya akan sempurna di Liga Premier dan begitu kesempatan untuk bergabung bersama klub terkenal seperti Chelsea membuat saya jadi bersemangat."

"Saya harus terus bekerja keras. Saya masih punya banyak waktu dalam karir. Jadi saya berharap akan bisa bermain di final Liga Champions yang lain," tuntasnya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: