Beranda > Sports > Southampton Punya Kans Lolos ke Liga Champions 2015-16

Southampton Punya Kans Lolos ke Liga Champions 2015-16

Kemenangan Southampton atas Stoke pada Sabtu kemarin membuat klub tersebut naik kelas ke urutan kedua pada tabel Liga Premier Inggris.

Manajer Ronald Koeman percaya bahwa ada kesempatan bagi timnya untuk menyelesaikan kampanye musim ini dan meraih tempat di Liga Champions musim depan 2015-16.

The Saints mengambil keuntungan dari tergelincirnya Manchester City dan mereka kini cuma empat poin dari pimpinan klasemen Chelsea berkat kemenangan mereka atas Stoke pada hari Sabtu.

Koeman merasa timnya bisa mengejar kesenjangan dengan The Blues.

"Anda bisa saja punya fikiran lain, tetapi sampai sekarang mungkin kami pantas mendapatkan lebih banyak poin," katanya. "Kami kalah di Liverpool ketika kami semestinya menang, dan mungkin Anda dapat saja mengatakan hal yang serupa ketika kami kalah di Tottenham."

Koeman menggantikan posisi pelatih Mauricio Pochettino pada saat banyak penggemar the Saints khawatir tentang arah kemana tim mereka di masa mendatang.

"Ketika saya melihat tim lain di empat besar, City memiliki skuat yang hebat, Chelsea mungkin sisi paling lengkap saat ini, tapi sisa dari mereka tidak menunjukkan bahwa mereka memiliki tim yang lebih baik dari kami," tambah Koeman.

"Mungkin ada peluang bagi kami karena Arsenal dan Liverpool sedang mengalami masa sulit di Liga Champions, tetapi mereka memiliki 25 atau 26 pemain berkelas internasional."

"Kami tidak memiliki kemewahan itu, mungkin itulah salah satu perbedaan di antara kita."

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang kami ingin menangkan di musim ini. Ketika harapan tinggi, solusi terbaik adalah untuk tetap hidup dari hari ke hari."

"Kami menikmati berada tempat kedua pada tabel klasemen tapi itu hanya sebuah awal."

Southampton mungkin telah memukau para pecinta bola dimana mereka mampu memetik kemenangan 8-0 atas Sunderland di awal bulan ini. Mereka pun sukses mempertahankan disiplin pertahanan mereka dengan cuma kebobolan paling sedikit di EPL.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: