Beranda > Sports > Sesaat Lagi Live Piala Liga Inggris: Man City vs Newcastle United

Sesaat Lagi Live Piala Liga Inggris: Man City vs Newcastle United

Piala Liga InggrisSesaat lagi ajang Piala Liga Inggris putaran ke-IV antara Man City dan Newcastle United akan digelar di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

Duel Capital One Cup ini bakal disiarkan oleh Bein Sports 1/Transvision dengan kickoff pertandingan Rabu malam setempat, atau Kamis pukul 02:45 waktu Indonesia bagian barat.

Gelandang Samir Nasri sudah bisa kembali ke skuad City setelah pulih dari cedera pangkal paha yang mengakibatkan ia absen selama tujuh pertandingan teranyar.

Frank Lampard dipastikan tak bisa diturunkan karena cedera paha, meski demikian manajer Manuel Pellegrini nampak memiliki skuad dalam kondisi siap tempur.

Newcastle akan berlaga hari ini tanpa Papiss Cisse, Emmanuel Riviere, Cheick Tiote dan Mike Williamson.

Manchester City belum pernah kalah di 17 laga kandang dalam menghadapi Newcastle di Stadion Etihad di semua kompetisi sejak tahun 2005 silam.

Tim asuhan Manuel Pellegrini sebagai juara bertahan terakhir kalah dalam kompetisi ini pada September 2012, sewaktu masih dilatih oleh Roberto Mancini, dan the Citizens berhasil mencetak rata-rata lebih dari empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Setelah duel vital ini, City akan melakoni laga derby menghadapi MU pada Minggu pekan ini. Namun Pellegrini menegaskan bahwa timnya akan fokus pada laga Kamis ini.

"Jika Anda bertanya untuk lebih memilih memenangkan Liga Premier, mungkin jawabannya iya, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak ingin memenangkan Capital One Cup," katanya.

Sementara pasukan City tidak pernah kalah dalam pertandingan di Piala Liga, sebaliknya Newcastle tidak pernah melangkah lebih jauh dari babak keempat selama diasuh oleh Alan Pardew.

Namun setelah mengakhiri puasa poin penuh di EPL dengan dua kemenangan: melawan Leicester dan Tottenham, kepercayaan Newcastle makin meningkat.

Selain City dan Newcastle, dua laga putaran keempat Piala Liga Inggris ini akan digelar antara Tottenham Hotspur v Brighton & Hove Albion, dan satunya lagi antara Stoke City v Southampton.

Lima hasil pertandingan sebelumnya di tahap 4th Round:

  • Bournemouth 2–1 West Bromwich Albion
  • Shrewsbury Town 1–2 Chelsea
  • Milton Keynes Dons 1–2 Sheffield United
  • Liverpool 2–1 Swansea City
  • Fulham 2–5 Derby County
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: