Beranda > Sports > Jadwal Prediksi EPL Sabtu Malam – Chelsea vs QPR di Indosiar

Jadwal Prediksi EPL Sabtu Malam – Chelsea vs QPR di Indosiar

Chelsea v QPRCHELSEA dan QPR bertemu di Stamford Bridge pada Sabtu (1/11) malam WIB dalam laga lanjutan pekan ke-10 EPL musim 2014-15.

Manajer QPR Harry Redknapp mengakui bahwa tim asuhannya harus dalam kondisi terbaik jika ingin membawa pulang hasil positif saat bertemu si Biru di London.

Klub besutan Redknapp ini naik kelas dalam tabel EPL setelah kemenangan atas Aston Villa pada Senin lalu.

Charlie Austin menjadi pahlawan di Loftus Road yang memastikan QPR menikmati kemenangan kedua mereka di Liga Premier Inggris, sehari setelah Chelsea gagal menang untuk kedua kalinya.

Tim asuhan Jose Mourinho nyaris meraih tiga poin di Old Trafford, namun Robin van Persie berhasil mencetak gol penyeimbang di masa injury time paruh kedua. Hasil itu menyelamatkan muka Setan Merah di kandang.

Namun, Chelsea bangkit kembali di gelaran Capital One Cup dengan meraih tiket 8 besar setelah menang atas Shrewsbury Town pada Selasa malam.

Redknapp mengharapkan ujian sulit ketika QPR melakoni laga tandang di London barat.

Mantan bos Tottenham itu menilai Chelsea merupakan "tim terbaik di negeri ini" tetapi ia ingin QPR mengambil hikmah positif saat kunjungan terakhir mereka ke Stamford Bridge, dimana Shaun Wright-Phillips berhasil mencetak gol telat dalam kemenangan 1-0 pada bulan Januari musim lalu.

"Kami memberikan kejutan terakhir kali, dan mari kita berharap bisa membuat kejutan lainnya di akhir pekan ini," ungkap Redknapp.

"Kami akan membutuhkan performa prima. Mereka tim terbaik di negeri ini, tim akan berusaha dengan maksimal untuk menang," lanjut Redknapp.

"Ini adalah derby London dan kami siap untuk pertandingan nanti. Kami ingin memberikan penampilan yang baik untuk fans kami."

Kemenangan atas Villa beberapa hari lalu membaut QPR makin pede, dan mereka bertekad untuk menjadi klub pertama yang mengalahkan Chelsea sejauh musim ini.

Klub asuhan Mourinho memimpin tabel EPL dengan keunggulan empat angka atas tempat kedua Southampton. Si Biru pun telah sukses melaju ke perempat-final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Shrewsbury berkat gol dari Jermaine Grandison.

Gary Cahill, salah satu dari sejumlah pemain senior yang akan fitur pada pertandingan ini, sangat ingin terus meraih kemenangan di ajang EPL.

"Saya pikir kami bermain bagus saat melawan Manchester United, tapi jelas ada kekecewaan pada akhir laga," katanya seperti disitat situs resmi klub.

"Kami harus mempersiapkan secara cepat, istirahat sejenak setelah pertandingan menghadapi Shrewsbury dan memastikan diri kami sudah siap dalam waktu dekat."

Mourinho bakal tidak bisa menurunkan bek Cesar Azpilicueta dan striker Loic Remy, namun top skorer klub Diego Costa dan Ramires bisa kembali bermain.

Jordon Mutch, Joey Barton dan Nedum Onuoha tetap absen untuk QPR karena cedera hamstring tapi Rio Ferdinand terpaksa absen karena larangan pertandingan.

Jadwal live: Indosiar, Sabtu (1/10/2014) pukul 22:00 WIB.

Prediksi skor: 4-1

Tabel klasemen Liga Primer Inggris sementara:

Hasil Liga Inggris pekan ke-9 2014

Jadwal-Prediksi Liga Inggris Arsenal v Burnley Sabtu 1 Nov 2014

Iklan
  1. Beningkiu
    1 November 2014 pukul 23:02

    Costa gagallllll tapi untung saja Chelsea bisa raih tiga poin penting di EPL lawan QPR

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: