Beranda > Sports > Jadwal-Prediksi Liga Inggris Arsenal v Burnley Sabtu 1 Nov 2014

Jadwal-Prediksi Liga Inggris Arsenal v Burnley Sabtu 1 Nov 2014

Arsenal vs BurnleyJadwal pertandingan lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris Sabtu, 1 Nopember 2014:

ARSENAL vs BURNLEY

The Gunners saat ini berada ditempat ke-lima dengan 14 poin, sementara Burnley sedang berjuang untuk meraih kemenangan pertama di EPL.

Theo Walcott kemungkinan besar akan bisa kembali bermain setelah absen selama 10 bulan.

Bintang berusia 25 tahun ini telah absen sejak mengalami cedera dalam pertandingan kemenangan 2-0 Arsenal atas rival sesama London, Tottenham pada bulan Januari lalu.

Setelah kembali berlatih penuh pada awal Oktober ini, Walcott telah melakoni permainan selama 45 menit untuk U-21 Arsenal saat menghadapi Sunderland.

Walcott diharapkan kembali pada hari Sabtu ini untuk menambah amunisi serang Meriam London menemani Danny Welbeck dan Alexis Sanchez.

Bintang Chile Sanchez telah tampil oke dengan mencetak empat gol teranyar untuk Arsenal, sejak kepindahannya dari Barcelona pada jendela transfer panas kemarin.

Wenger merasa gembira karena skuatnya kini makin lengkap, meskipun ia mengakui bahwa hasil mencewakan dari Hull membuat timnya bakal menebus asa saat menghadapi Burnley.

Dengan demikian Wenger diperkirakan tidak akan banyak mengubah susunan starting XI untuk sementara, dan peran Walcott mungkin saja akan dibatasi.

"Imajinasi saya bekerja seperti kalian, tapi saya harus membuktikan bahwa mereka dapat bekerja sama di lapangan dan itulah yang akan saya coba lakukan ketika semua orang sudah kembali.," kata Wenger.

"Kami turun poin di kandang secara tiba-tiba karena Hull dan itulah sebabnya kami harus fokus pada kemenangan melawan Burnley sebelum saya dapat berencana untuk menurunkan Theo."

Dilain sisi, pelatih Burnley Sean Dyche akan genap melatih klub ini selama dua tahun, dimana ia sukses mengantarkan tim lolos ke EPL.

Burnley kini berada di dasar klasemen, dan klub ini merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan satu pun kemenangan dari sembilan laga yang telah dilakoni di Liga Premier.

Sejauh itu pula Burnley hanya mampu mencetak lima gol, dan kebobolan sebanyak 16 kali.

Pencetak gol terbanyak untuk klub musim lalu Danny Ings mencatatkan gol perdananya di EPL pada laga kekalahan 3-1 di akhir pekan lalu di Everton. Namun demikian, Dyche masih tetap optimistis.

"Kekalahan tidak akan menghancurkan kalian," katanya. "Ini memberi Anda motivasi tambahan untuk meraih kemenangan. Sangat penting kami harus fokus pada laga berikutnya."

"Kami memiliki deretan skuat yang siap tempur dan akan melaksanakan misinya," katanya.

Burnley kini makin percaya diri setelah kembalinya Dean Marney yang pulih dari cedera hamstring.

Tempat: Emirat Stadium Sabtu (1/11/2014) pukul 22:00 WIB, live di Bein Sports 1.

Prediksi skor: 3-1.

Tabel klasemen Liga Primer Inggris sementara:

Hasil Liga Inggris pekan ke-9 2014

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: