Beranda > Sports > Pellegrini Terancam di Pecat Jika City Belum Bangkit, kata Marsh

Pellegrini Terancam di Pecat Jika City Belum Bangkit, kata Marsh

CITY vs MU
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini terancam akan dipecat jika klub tersebut belum juga membaik. Demikian menurut mantan striker Rodney Marsh.

Juara bertahan Liga Premier League ini tanpa kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dalam waktu seminggu.

City membuang keunggulan dua gol dan berakhir imbang 2-2 di kandang CSKA Moskow di Liga Champions dan kemudian disusul dengan tersingkirnya mereka di ajang Capital One Cup atas Newcastle.

Klub di Manchester ini pun tanpa pernah menang dalam empat pertandingan, setelah kemenangan beruntun mereka di awal kampanye liga.

Dan Marsh, yang telah tampil sebanyak 118 kali untuk City antara 1972 dan 1976, yakin bahwa Pellegrini bisa melakukannya dengan baik untuk kebangkitan klub.

"Saya pikir City sedang benar-benar berjuang," kata Marsh seperti dikutip talkSPORT.

"Saya pikir dia akan dipecat. Namun masih ada kesempatan, jika berjalan baik maka Pellegrini bisa selamat, sama seperti [Roberto] Mancini," lanjut Marsh.

"Mancini pernah mengantarkan klubnya memenangkan Liga Premier tapi pada tahun berikutnya hanya bisa menduduki tempat kedua, dan ia dipecat," katanya.

"Jika Pellegrini tetap seperti ini, dan Man City tidak memenangi liga atau sampai ke final setidaknya di Liga Champions, saya pikir Pellegrini dipecat," katanya.

"Saya pikir itu hanyalah terkait keseimbangan. Orang-orang yang dekat dengan klub mengatakan bahwa pemilik City telah menggelontorkan dana 175 juta poundsterling tapi hasilnya mereka tetap belum bagus."

"Saya pikir jika kami tersingkir dari Liga Champions dan jika akhirnya menempat ketiga atau keempat atau kelima di Liga Premier – maka saya pikir Pellegrini bakal pergi lebih awal."

"Man City sudah mendapat banyak pemain kelas dunia. Selain David Silva dan Sergio Aguero, bintang-bintang lainnya cuma bermain seperti biasa."

"Bila Anda memiliki kenyataan itu, tidak peduli seberapa brilian para pemain, jika Anda tidak bergerak ke arah yang sama Anda akan tetap harus berjuang."

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: