Beranda > Sports > Prediksi SKOR Newcastle Utd vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu

Prediksi SKOR Newcastle Utd vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu

Newcastle-v-LiverpoolPrediksi SKOR sepakbola Newcastle United dan Liverpool dalam lanjutan EPL pekan ke-10 menjadi tanda tanya besar khususnya bagi fans masing-masing klub.

Keduanya akan bertemu di St. James Park pada Sabtu (1/10/2014) dengan kickoff pukul 19:45 WIB.

Alan Pardew mengatakan bahwa anak-anak buahnya akan meneruskan hasil positif sejauh ini saat menjamu si Merah pada laga akhir pekan.

The Tyneside mengalami awal yang kurang baik namun bisa bangkit dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk di ajang Piala Liga Inggris.

Keberhasilan terbaru Newcastle di Capital One Cup telah mengorbankan juara Premier League Manchester City, dalam kemenangan dua gol tanpa balas di markas the Citizens Etihad Stadium rabu lalu.

Sejumlah pihak meyakini lolosnya Newcastle ke babak delapan besar tidak lain karna andil para bintang seperti Rob Elliot, Rolando Aarons, Adam Armstrong dan Ryan Taylor.

The Citizens terpaksa tersingkir setelah gawang mereka diluluh lantahkan oleh Aarons dan Moussa Sissoko, dan kini Pardew bertekad untuk meraih kemenangan keempat.

"Kami telah mengamankan diri untuk menghadapi Liverpool [dengan melakukan perubahan melawan City]. Kamis sekarang menerapkan tipe permainan menyerang," katanya.

"Kami memiliki keyakinan dalam laga ini, dan keyakinan itu sangat mempengaruhi hasil sepakbola," tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

Newcastle berhasil naik kelas dan kini duduk manis diurutan ke-14 pada tabel Liga Premier Inggris, setelah kemenangan kandang atas Leicester City dan kemenangan mengejutkan 2-1 di Tottenham pada akhir pekan lalu.

Pardew pun memberikan dukungan sepenuhnya untuk para skuatnya dalam membuat tim asuhan Brendan Rodgers mendapatkan masalah serius di St James Park.

"Saya sudah merasakan sejumlah perlawanan yang baik saat menghadapi Liverpool selama saya jadi manajer disini. Dan kami sudah tahu sejumlah rahasia (untuk menang)," katanya.

"Saya cukup yakin bisa kalahkan Liverpool, karena saya memahami sisi Brendan. Saya rasa kami bisa mengejutkan mereka karena satu hal yang pasti, Brendan tidak tahu tim saya," lanjutnya.

"Saya sungguh yakini akan hasilnya, dan pertandingan nanti tentunya bakal sengit dan menghibur. Saya pikir dia akan memainkan [Raheem] Sterling, dia juga butuh [Adam] Lallana, [Mario] Balotelli, [Jordan] Henderson, [Steven] Gerrard, [Philippe] Coutinho."

"Jadi saya pikir Brendan cukup senang dengan mereka semua," ucap Pardew.

Pada laga ini Pardew tidak akan bisa menurunkan gelandang Cheick Tiote (cedera betis), sedangkan striker Papiss Cisse (masalah lutut) masih belum dipastikan bisa tidaknya.

Jadwal Prediksi EPL Sabtu Malam – Chelsea vs QPR di Indosiar

Di lain sisi, Rodgers yakin bahwa Newcastle memetik hasil dari keyakinan mereka, dan bos Liverpool ini sadar bahwa timnya bakal berjumpa dengan klub yang sedang percaya diri.

"(Kemenangan) Itu menjadi modal besar bagi pasukan Newcastle," katanya.

"Saya tahu Alan adalah manajer kelas atas. Kami tahu ada papan skor yang menentukan kualitas pelatih, tapi Alan punya banyak pengalaman, manajer yang luar biasa dan sukses."

"Mereka kini dalam kondisi pede dengan latar tiga kemenangan beruntun, mereka memiliki momentum yang baik."

Rodgers berharap Balotelli bisa mengakhiri paceklik gol EPL setelah datang dari bangku cadangan untuk menginspirasi kemenangan mereka di Piala Liga melawan Swansea City pada Selasa kemarin.

Striker Italia itu mencetak gol keduanya bagi klub dan Dejan Lovren membukukan gol kedua bagi si Merah untuk mengamankan tiket ke babak perempatfinal Piala Liga.

Liverpool tidak akan diperkuat Daniel Sturridge (cedera betis), Jose Enrique (lutut), Mamadou Sakho (paha), Jon Flanagan (lutut) dan Suso (pangkal paha).

Jadwal-Prediksi Liga Inggris Arsenal v Burnley Sabtu 1 Nov 2014

Jadwal Siar: Bein Sports 3, Sabtu (1/10/2014) pukul 19:45 WIB.

Prediksi Skor: 2-3

Hasil klasemen sementara EPL musim 2014-15.

Tabel Liga Primer Inggris 2014-15

Usai pertandingan ini, Liverpool bakal bersiap untuk kunjungan ke Santiago Bernabeu dalam upaya menghadapi juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: