Beranda > Sports > Malam Ini Costa Siap Tempur tuk Chelsea Hadapi QPR

Malam Ini Costa Siap Tempur tuk Chelsea Hadapi QPR


Manajer Chelsea Jose Mourinho telah memastikan bahwa striker Diego Costa bakal siap tempur dalam pertandingan kandang melawan QPR pada lanjutan EPL Sabtu malam ini.

Costa terpaksa absen untuk Chelsea sejak ia tampil memperkuat Spanyol di ajang kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia dan Luxembourg pada awal bulan Oktober. Ia mengalami cedera hamstring.

Bintang usia 26 tahun ini disebutkan dalam kondisi bugar untuk laga menghadapi anak-anak buah Harry Redknapp di Stamford Bridge. Selain Costa, gelandang Ramires juga tersedia lagi setelah masalah otot tapi Loic Remy dan John Obi Mikel tidak bisa dimainkan.

"Costa tersedia, itu kabar baik bagi kami," kata Mourinho. "Kami sempa mengalami masa sulit saat hanya tersedia satu orang striker (Didier Drogba). Bila punya dua pemain, sungguh menyenangkan."

"Kami tidak bisa menurunkan Mikel, itu tentu kabar buruk bagi kami, namun beruntung saja karena Ramires sudah oke. Situasi ini sedikit lebih baik."

Mourinho sebelumnya menyalahkan kubu Spanyol karena salah dalam menangani cedera hamstring Costa, namun hal itu dibantah oleh tim dokter nasional pada awal pekan ini.

Seiring dengan jadwal Spanyol bakal melakoni laga internasional pada akhir bulan ini, kebugaran Costa tentu menjadi hal yang baik pula.

Mourinho menyatakan ia tidak keberatan jika salah satu pemainnya mewakili tim nasional mereka, tetapi ia minta agar Spanyol harus berbuat lebih baik untuk menangani Costa.

"Sekarang ia tersedia lagi tapi ia membutuhkan mesi diperhatikan secara spesial. Saya selalu mendukung pemain untuk tampil bagi negaranya," demikian Mou.

https://namafb.com/2014/10/31/jadwal-prediksi-epl-sabtu-malam-chelsea-vs-qpr-di-indosiar/

Berikutnya Chelsea bakal mempersiapkan diri untuk laga tingkat Eropa di UEFA Liga Champions penyisihan Grup menghadapi Maribor pada Kamis (6/11/2014) dinihari WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: