Beranda > Sports > Segera Final Leg #2 Liga Champion Asia: Al Hilal vs Wanderers

Segera Final Leg #2 Liga Champion Asia: Al Hilal vs Wanderers

Berita bola NopemberSegera bakal digelar pertandingan final antara dua klub di Asia, Al Hilal (Arab Saudi) dan Western Sydney Wanderers (Australia).

Sabtu malam waktu setempat, atau Ahad, 2 Nopember 2014 dinihari WIB merupakan laga putaran kedua antara keduanya untuk menentukan tempat bergengsi, sebagai juara Liga Champions Asia (AFC Champions League) 2014.

Western Sydney datang dengan rasa percaya diri di Stadion Internasional Raja Fahd dengan modal keunggulan 1-0 dari hasil leg pertama pekan lalu di Sydney Australia.

Tim tamu berharap dengan gaya defensif yang apik dapat mempertahankan hasil positif sebelumnya, sementara tuan rumah Al Hilal akan memanfaatkan berusaha untuk bermain dengan gaya menyerang.

The Wanderers telah berjuang keras pada laga babak pertama di Stadion Pirtek Sabtu lalu sebelum akhirnya gol semata wayang Tomi Juric di paruh kedua telah menapakkan satu kaki Wanderers sebagai klub pertama Australia yang bisa meraih gelar juara Liga Champions.

Juric sempat absen lebih dari satu bulan karena cedera pangkal paha tetapi ia berhasil membuat perbedaan di depan para fans Western Sydney, mencetak gol penting di menit ke-64 setelah diberikan umpan silang dari Antony Golec.

Meski demikian, keberhasilan Wanderers tidak lepas jua dari pengaruh dukungan suporter mereka di Sydney. Sementara di laga hari ini dipastikan akan mengalami suasana berbeda di Arab Saudi dengan lebih dari 65.000 suporter tuan rumah.

https://namafb.com/2014/10/29/final-liga-champion-asia-2014-wanderers-didukung-14-fans/

Suasana tersebut mirip dengan kemenangan perempat final saat Wanderers menyingkirkan juara bertahan Guangzhou Evergrande. Bagaimanapun, Wanderers kalah dalam pertandingan, tapi mencetak gol tandang penting, sekali lagi berkat Juric.

"Saya pikir tim melakukannya dengan baik [di leg pertama]. Kami kehilangan laga pertama tapi saya pikir kami akan memenangkan trofi di game kedua," kata kapten Yasser Al Qahtani.

"Tampil dalam game ini seperti mimpi. Semua orang ingin bermain di laga final," lanjut striker berusia 32 tahun ini.

"Saya ingin tampil di pertandingan pertama tapi saya diskors, tapi sekarang saya akan menunggu pelatih untuk diberikan kesempatan bermain dan saya akan berjuang mati-matian karena saya ingin memenangkan trofi ini."

Namun, Al Hilal mengalami kekalahan sebanyak tiga kali beruntun di semua kompetisi, sehingga mereka tentu membutuhkan amunisi baru agar bisa menaklukkan Western Sydney.

Tempat pertandingan di King Fahd International Stadium, Riyadh Arab Saudi.

Waktu: Minggu 2 Nopember 2014 pukul 00:30 WIB.

Wasit: Yuichi Nishimura (Jepang)

Prediksi skor: 2-0 dan Al-Hilal meraih gelar juara.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: