Beranda > Sports > HASIL Kejutan Liga Premier Inggris Tadi Malam, Sabtu 1 Nov 2014

HASIL Kejutan Liga Premier Inggris Tadi Malam, Sabtu 1 Nov 2014

Liga InggrisBerikut ini hasil kejutan Liga Premier Inggris pekan ke-10 tadi malam, Sabtu (1/11/2014).

Sebanyak tujuh laga telah usai dilangsungkan pada lanjutan kompetisi EPL akhir pekan ini. Arsenal Chelsea, Southampton, West Brom, Newcastle mencatatkan hasil gemilang, sementara dua pertandingan berbagi poin.

Bos the Gunners Arsene Wenger merasa puas dengan performa anak buahnya setelah mencukur Burnley dengan tiga gol tanpa balas. Ia pun memuji bintang Alexis Sanchez pada laga di Emirates Stadium.

Meski demikian , Arsenal mesti berjuang keras hingga menit ke-70 dan akhirnya Sanchez datang membuka keheningan tuan rumah, disusul kemudian oleh Calum Chambers, sebelum Sanchez kembali membukukan gol keduanya dimasa injury time.

Kini Sanchez telah mencatatkan tujuh gol atas namanya dari tujuh penampilan.

"Tadi adalah sebuah ujian prihal kesabaran dan kualitas dan saya pikir kami berhasil," kata Wenger. "Penampilan Alexis Sanchez sungguh bagus. Kualitasnya luarbiasa."

"Dia bertarung, dia bisa mencetak banyak gol dan itu yang Anda mau dari para pemain hebat," lanjut Wenger seperti dikutip laman BBC.

Berkat kemenangan ini, Arsenal kini naik ke peringkat ke-4 klasemen dengan 17 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea juga masih melaju dengan positif setelah memenangkan pertandingan menghadapi QPR di Stamford Bridge London.

Kemenangan ini membuat posisi Chelsea kokoh di puncak klasemen, meskipun penampilan anak buahnya masih dinilai kurang maksimal bagi Jose Mourinho.

The Blues tampil dominan sejak awal laga, dan Oscar tampil sebagai pencetak gol perdana bagi Chelsea pada menit ke-31. Ritme tuan rumah sempat mengendur di paruh kedua, bahkan kebobolan oleh Juan Vargas. Namun Eden Hazard sukses membuat papan skor berubah menjadi 2-1 paa menit ke-75.

Sejumlah peluang bagus tidak bisa dimanfaatkan oleh punggawa Chelsea termasuk Diego Costa, Cesc Fabregas, Oscar, Hazard dan juga Schuerrle.

"Anak-anak buah saya tidak bermain dengan cukup baik, atau sebaik yang diharapkan. Kami memang sempat tampil oke tapi tapi tidak konsisten," kata Mourinho.

"Saya senang dengan kemenangan ini tapi sayangnya itu tidak tercapai dengan penampilan yang sangat baik," lanjutnya seperti dikutip situs klub.

Dilain tempat, Liverpool belum bisa bangkit di Liga Premier League setelah dikalahkan tipis 1-0 di markas Newcastle United.

Satu-satunya gol pada laga ini dihasilkan oleh Ayoze Perez di menit 73. Gol penentu tiga poin itu membuat Newcastle meraih tiga kemenangan beruntun di EPL dan Piala Liga Inggris.

Striker Liverpool Mario Balotelli kembali menjadi kritikan keras karena ia belum juga memberikan kontribusi besar pada induknya yang baru di Liga Premier sejauh ini.

Meski demikian, pelatih Brendan Rodgers masih juga membelanya.

"Ini bukan soal Balotelli, ini soal tim," ujar Rodgers seperti dikutip BBC. "Kami kalah hari ini secara kolektif sebagai sebuah tim dan kami memang kecewa."

Southampton makin tegap mengejar Chelsea di papan atas Liga Premier setelah kembali membukukan kemenangan di pekan ini dengan mengalahkan tuan rumah Hull City.

Gol semata wayang dihasilkan oleh Victor Wanyama setelah memanfaatkan kesalahan kiper ketiga Hull City, Eldin Jakupovic. Penjaga gawang tuan rumah Allan McGregor dan Steve Harper absen dalam laga ini, sehingga tugasnya digantikan oleh Wanyama.

Tambahan tiga poin ini membuat Southampton masih tetap di posisi kedua pada tabel, terpaut empat angka dibandingkan Chelsea yang ada di puncak.

Hasil skor pertandingan tadi malam, Sabtu (1/11/2014).

  • Arsenal 3-0 Burnley
  • Chelsea 2-1 Queens Park Rangers
  • Hull City 0-1 Southampton
  • Leicester City 0-1 West Bromwich Albion
  • Newcastle United 1-0 Liverpool
  • Stoke City 2-2 West Ham United
  • Everton 0-0 Swansea City

Hasil EPL Tadi Malam

Hasil tabel klasemen Liga Primer INggris Sabtu 1 Nopember 2014

Jadwal EPL Ahad, 2 Nopember 2014

Chelsea, Liverpool, dan Arsenal bakal mempersiapkan diri untuk gelaran UEFA Liga Champions pekan depan dalam penyisihan fase Grup.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: