Beranda > Sports > Pra Liga Champions Eropa, Real Madrid Hantam Granada 4-0

Pra Liga Champions Eropa, Real Madrid Hantam Granada 4-0

Menjelang laga Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions, Los Blancos melakoni La Liga dengan menghantam tuan rumah Granada empat gol tanpa balas, Sabtu (1/11/2014).

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Los Carmenes, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Karim Benzema membukukan masing-masing satu gol ditambah dengan satu gol bunuh diri dari Jean Babin.

Carlo Ancelotti menggantikan Gareth Bale yang masih absen karena cedera dengan pemain muda Isco. Ia pun tampil gemilang bersama bintang lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan James.

Madrid berhasil unjuk gigi dengan tampil dominan. Ronaldo mencetak gol cepat pada menit kedua dengan membobol gawang Granada yang dijaga ketat oleh Roberto.

Unggul satu gol, Madrid makin meningkatkan aktifitas serangannya ke pertahanan tuan rumah. Setelah sepuluh menit berlalu, Benzema dan Isco meraih peluang emas namun sayang keduanya gagal memanfaatkannya.

Tuan rumah kembali kerepotan setelah James nyaris membobol gawang Granada di menit ke-17 dan ke-18. Hingga akhirnya pemain terbaik di Piala Dunia Brazil ini sukses menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-31.

Granada mendapatkan peluang emas di awal paruh kedua melalui Jhon Cordoba. Namun, sepakan bola Cordoba dari luar kotak penalti masih bisa dihentikan oleh Casillas.

Sebelum Granada menciptakan peluang lainnya, Madrid kembali membukukan gol ketiganya melalui sepakan kaki kanan Benzema pada menit ke-54.

Gol terakhir Madrid baru tercipta di menit ke-87. Ronaldo dan Benzema kembali jadi aktor terciptanya gol. Umpan Benzema ke kotak penalti disambut CR7 namun dicoba dihalu oleh Babin. Hasilnya tidak diharapkan, karena bola menggelinding ke gawang sendiri. Skor berubah 4-0.

Dengan hasil ini, untuk sesaat Madrid menggeser Barca di puncak klasemen dengan nilai 24, sementara Granada berada di tempat ke-14 dengan mengumpulkan poin sembilan.

Susunan Pemain

Granada: Roberto, Nyom, Babin, Foulquier, Murillo, Eddys (Marquez 45), Iturra, Sissoko, Juan Carlos, Cordoba (Rochina 65), Isaac.

Real Madrid: Casillas, Carvajal (Arbeloa 38), Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Kroos, Modric (Khedira 76), Isco (Illarramendi 83), James, Ronaldo, Benzema.

Jadwal Liga Champions, Rabu (5/11/2014) – Real Madrid vs Liverpool dan live di SCTV pada pukul 02:45 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: