Beranda > Sports > Jelang Liga Champion, Man City Menang Tipis 1-0 atas MU

Jelang Liga Champion, Man City Menang Tipis 1-0 atas MU


Sergio Aguero menambah pundi-pundi golnya menjadi total 10 setelah berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Manchester City atas MU di lanjutan EPL pekan ke-10.

Derby Manchester ini akhirnya membuahkan hasil menggembirakan bagi klub asuhan Manuel Pellegrini setelah sebelumnya mengalami perjalanan yang kurang oke, termasuk disingkirkan oleh Newcastle di Piala Liga Inggris.

Striker Aguero kini melangkahi catatan Diego Costa dari Chelsea dengan sembilan gol untuk urusan pencetak gol terbanyak EPL sejauh musim ini.

Pada pertandingan di Ethad Stadium, Minggu (2/11/2014), City menjamu tamunya tanpa bisa menurunkan David Silva lantaran cedera. Sementara tim Setan Merah datang tanpa kehadiran Radamel Falcao yang juga cedera.

MU terpaksa berlaga dengan sepuluh orang pasukan sejak paruh pertama karena Chris Smalling mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Setelah babak pertama berujung tanpa gol, the Citizens akhirnya membukukan catatan golnya melalui tembakan Aguero. MU gagal mencetak gol meskipun usaha mereka makin keras.

Dengan kemenangan ini, City duduk manis di urutan ketiga klasemen EPL sementara dengan mengoleksi 20 poin. Juara bertahan Liga Primer Inggris ini tertinggal enam poin dibandingkan pemuncak Chelsea.

Sementara itu MU terpaksa harus puas ditempat ke-sembilan dengan 13 poin.

Top 5 EPL sementara:

1. Chelsea 10 +16 26
2. Southampton 10 +16 22
3. Manchester City 10 +10 20
4. Arsenal 10 +7 17
5. West Ham United 10 +5 17

Selanjutnya Manchester City akan bersiap untuk laga tingkat Eropa dalam penyisihan fase Grup Liga Champions, dan mereka akan menjamu kedatangan CSKA Moskva di Etihad stadium pada Kamis 7 Nopember 2014 pukul 02:45 WIB.

Sementara MU bakal bersiap untuk menjadi tuan rumah menghadapi Crystal Palace pada Sabtu 8 November depan pukul 22:00 WIB dan disiarkan oleh Indosiar.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: