Beranda > Sports > Prediksi Acak Arsenal v Anderlecht UCL Rabu Pekan Ini

Prediksi Acak Arsenal v Anderlecht UCL Rabu Pekan Ini

Arsenal-v-AnderlechtNih dia prediksi acak hasil pertandingan Arsenal versus Anderlecht di lanjutan matchday ke-IV UEFA Liga Champions 2014-15.

Arsenal akan menjamu Anderlecht pekan ini dengan tiga poin di belakang pimpinan Grup D Borussia Dortmund. Tim asuhan Arsene Wenger membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke tahap selanjutnya.

Bosen dengan Arsenal vs Anderlecht, baca saja preview dan prediksi skor Juventus v Olympiakos atau Real Madrid vs Liverpool disini.

Tim berjuluk the Gunners akan berusaha untuk meraih dua kemenangan saat menghadapi klub dari Belgia ini. Namun mereka terpaksa harus berjuang keras saat mengalahkan Anderlecht dengan skor 2-1 pada bulan lalu.

The Gunners mempersiapkan pertandingan ini dengan latar kemenangan meyakinkan 3-0 atas Burnley dan berharap untuk bisa meraih tambahan tiga poin dari striker Alexis Sanchez, yang mencetak dua gol saat memulangkan tim paling buncit di tabel EPL.

Kiper Wojciech Szczesny sempat absen pada laga di Belgia ini karena diberikan hukuman larangan bertanding, tetapi akan bisa tampil di laga selanjutnya.

Jack Wilshere bisa kembali ke lini tengah untuk The Gunners bersanding bersama gelandang lainnya di lini tengah yakni Aaron Ramsey. Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan akan dicadangkan untuk diisi oleh Wilshere.

Sementara itu daftar cedera panjang memaksa Wenger untuk menggunakan Nacho Monreal untuk sementara waktu sebagai bek darurat di posisi tengah.

Di lain sisi, Anderlecht dalam bentuk yang agak kurang konsisten, namun masih memimpin di liga domestik mereka dengan satu poin setelah 13 pertandingan.

Namun, catatan suram mereka hanya bisa memenangkan enam pertandingan dalam 29 upaya melawan oposisi Inggris membuat Arsenal tampil sebagai favorit pemenang.

Lima hasil teranyar, Arsenal: S-K-M-S-M (vs) Anderlecht: S-K-K-M-S

Kemungkinan Formasi awal

Arsenal: Szczesny; Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs; Arteta, Wilshere, Ramsey; Cazorla, Sanchez, Welbeck

Anderlecht: Proto; Vanden Borre, Mbemba, Heylen, Deschacht; Defour, Tielemans; Najar, Praet, Suarez; Mitrovic

Jadwal pertandingan: Rabu (5/11/2014) pukul 02:45 WIB.

Prediksi skor namafb: 2-0

Baca skedul dan hasil UEFA Liga Champions selengkapnya disini.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: