Beranda > Sports > Prediksi AJAX v Barcelona Grup F Liga Champions 2014-15

Prediksi AJAX v Barcelona Grup F Liga Champions 2014-15

Prediksi AJAX vs Barcelona Liga Champions 2014

Untuk penggemar Ajax Amsterdam dan Barcelona, nih dia kabar yang paling ditunggu-tunggu pada pertengahan pekan ini, Rabu malam setempat, atau Kamis 6 Nov 2014 dinihari WIB.

Ajax akan menjamu raksasa Spanyol ini di Amsterdam Arena Belanda guna melakoni laga penyisihan matchday ke-IV tahap Grup F Liga Champions Eropa musim 2014-15.

Sejauh ini Paris Saint-Germain masih memimpin grup ini dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan, disusul tempat kedua Barcelona dengan enam angka, Ajax dua poin dan APOEL Nicosia di urutan buncit dengan poin satu.

Pada pertemuan bulan lalu, Barcelona unggul meyakinkan dengan skor 3-1 atas Ajax di Camp Nou. Neymar, Messi, dan Sandro menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Barcelona akan berusaha bangkit menyusul dua kekalahan beruntun mereka di Liga Spanyol. Diawali dengan pil pahit 3-1 di markas Real Santiago Bernabeu, untuk kemudian dipermalukan di Camp Nou oleh Celta Vigo.

Kekalahan itu membuat Barca tergelincir ketempat ketiga. Real Madrid menggantikan posisi Blaugrana di puncak klasemen diikuti oleh Atletico ditempat kedua.

Pengalaman terbalik justru dialami Ajax Amsterdam yang meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi Eredevise Belanda sejak kekalahan di Spanyol.

Dari tiga kemenangan itu Ajax telah sukses mencetak 12 gol ke gawang lawan-lawannya, 3-1 atas Go Ahead Eagles, 0-4 di URK, dan 4-0 dari Dordrecht.

Sementara itu di ajang Liga Champions, Barcelona masih belum juga maksimal dengan menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan, dan nangkring ditempat kedua pada tabel Grup F.

Meski demikian, Barca akan lolos ke babak sistem gugur di UCL ini jika meraih tiga poin di Amsterdam, tapi dengan catatan APOEL gagal mengalahkan PSG di laga lainnya.

Perjalanan terakhir Barcelona ke Ajax berakhir dengan kekecewaan, dimana klub Belanda itu unggul 2-1 musim lalu. Raksasa Spanyol juga telah memenangkan hanya dua dari sembilan pertandingan tandang terbaru di Eropa, dengan kekalahan sebanyak lima kali.

Bagi Ajax, kekalahan nanti akan membuat posisinya rawan di ambang eliminasi. Mereka cuma mengumpulkan dua poin dari tiga laga di grup F. Namun Ajax masih optimistis karena punya rekor kandang melawan tim Spanyol yang kuat, dengan sembilan kemenangan dari 17 pertandingan.

Ajax akan bermain tanpa gelandang Thulani Sereno, dan juga Viktor Fischer. Lasse Schone, Kolbeinn Sigthorsson dan Arkadiusz Milik semua akan siap tempur kembali.

Sementara Barca dipastikan tanpa Jeremy Mathieu, yang mengalami cedera betis dalam kekalahan atas Celta. Sementara itu, Andres Iniesta juga akan absen lantaran masalah betis dan Jordi Alba sedang berjuang dengan keluhan otot.

Luis Suarez bakal tampil perdana di tingkat Eropa bagi tim Catalan, tapi Gerard Pique bakal absen dan ia digantikan oleh Marc Bartra untuk memulai di sentral pertahanan bersama Javier Mascherano.

Hasil lima laga teranyar, Ajax: S-S-K-M-M (vs) Barcelona: K-M-M-M-K

Prediksi lineups awal:

Ajax: Cillessen; Van Rhijn, Moisander, Veltman, Viergever; Andersen, Klaassen, Zimling; Schone, Sigthorsson, Milik

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Bartra, Mascherano, Adriano; Busquets, Rakitic, Xavi; Neymar, Messi, Suarez

Sebagai tuan rumah, klub asuhan Frank de Boer dipastikan didukung sepenuhnya oleh fans mereka di Amsterdam Arena, dan Namafbcom prediksikan skor laga ini 2-1.

Ajax kontra Barcelona bakal disiarkan langsung oleh SCTV pada Kamis (6/11/2014) dengan kickoff pertandingan pada pukul 02:45 WIB.

Jadwal-Hasil Pertandingan Liga Champions 2014-2015

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: