Beranda > Sports > Prediksi Skor Malmo v Atletico, Anak Buah Simeone Makin Oke

Prediksi Skor Malmo v Atletico, Anak Buah Simeone Makin Oke

Malmo v Atletico Madrid Prediksi skor antara Malmo versus Atletico Madrid menjadi tanda tanya besar diantara fans kedua kubu.

Kini keduanya akan bertemu kembali di Grup A Liga Champions pada pekan ini.

Atletico Madrid berharap akan bisa menang mudah saat berkunjung ke Swedia untuk berjumpa Malmo FF.

Juara Swedia itu merasa frustrasi saat runner-up Liga Champions 2013-14 menghujani Malmo di Vicente Calderon dengan skor fantastis lima gol tanpa balas pada Oktober lalu.

Kelima gol itu dicetak pada paruh kedua pertandingan. Hasil itu membuat Atletico menempati tempat kedua di tabel sedangkan Malmo di urutan buncit.

Atletico meraih kemenangan keempat beruntunnya setelah klub asuhan Diego Simeone ini menang meyakinkan 4-2 atas Cordoba di La Liga pada Sabtu kemarin.

Hasil tersebut menjadi peringatan dini pada klub pesaingnya yang dilatih oleh Age Hareide, bahwa Atletico kini dalam kondisi gemilang dan semakin baik.

"Saya pikir kami beranjak lebih baik sedikit demi sedikit, dan kami menjadi lebih baik dalam penampilan kami," kata Simeone, setelah menang di gelaran liga mereka pada hari Sabtu.

"Gaya kami bermain memungkinkan Raul Garcia, Mario Mandzukic dan [Antoine] Griezmann untuk bermain lebih dekat di kotak pertahanan lawan," tuturnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya kami terus tumbuh dan hari ini kami menunjukkan kemampuan kami secara nyata. Hasil seperti ini benar-benar baik untuk klub."

Simeone memberikan pujian khusus untuk pemain sayap kiri Griezmann, yang mencetak gol liga pertamanya untuk klub saat melawan Cordoba.

"Antoine Griezmann bekerja dengan sangat baik," puji Simeone.

"Dia berkembang dari hari ke hari dan ia mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya. Ia memainkan pertandingan yang sangat baik dalam semua aspek laganya.".

"Saya tahu kalian hanya melihat gol, yang penting adalah untuk tim, tapi dia menunjukkan beberapa kualitas lain yang sangat bermanfaat bagi tim."

"Penampilannya hari ini sangat baik dan itulah apa yang kami harapkan dari dia."

Meski cuma mencetak 12 gol dalam empat kemenangan teranyar di semua kompetisi, tapi Simeone tetap memberikan semangat agar terus mencetak lebih banyak gol.

"Saya pikir kami perlu menyaksikan hal itu dalam jangka panjang," kata Simeone. "Kami mencetak banyak pemain dan kami mengawali musim sebagai juara La Liga."

"Tapi kami tidak tampil baik di pertandingan melawan Valencia dan 10 menit awal melawan Olympiakos di Yunani. Kami tampil biasa saja di sejumlah laga dan gemilang dalam pertandingan lainnya."

"Kami perlu untuk mencetak lebih banyak gol di semua permainan."

Sejak kemenangan mengejutkan 2-0 atas Olympiakos bulan lalu, Malmo telah memenangkan dua dan kalah sebanyak dua laga di liga, termasuk kekalahan di tangan Atletico.

Usai tampil memukai dalam kemenangan melawan juara Yunani, Markus Rosenberg telah mencetak gol di tiga dari lima pertandingan dan tentu akan menjadi ancaman terbesar untuk menembus pertahanan Atletico pekan ini.

Malmo v Atletico: Rabu (5/11/2014) pukul 02:45 WIB di Stadion Swedbank Swedia.

Prediksi skor: 1-2

Prediksi Liga Champion – Zenit v Bayer Leverkusen Rabu (5/11/14)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: