Beranda > Sports > Liverpool Punya Kans Cukur Real Madrid, kata Henderson

Liverpool Punya Kans Cukur Real Madrid, kata Henderson


Bintang Liverpool Jordan Henderson menegaskan bahwa The Reds bisa menaklukkan dan mendapatkan hasil positif saat bertandang ke Real Madrid pada Rabu dinihari WIB.

Perjalanan Si Merah ke ibukota Spanyol punya misi ‘impossible’ untuk bisa meraih kemenangan setelah dipermalukan tiga gol tanpa balas di Anfield dua pekan lalu.

Madrid dan disertai dengan jajaran lini serang yang kuat tampil sebagai favorit, namun Henderson percaya bahwa Liverpool bisa mencuri setidaknya satu poin untuk meningkatkan kans mereka lolos ke babak 16.

"Ini memang akan menjadi ujian berat bagi kami, tetapi inilah kesempatan besar untuk pergi dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," kata gelandang the Reds di situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan akbar, tapi kami akan melakoninya dengan maksud untuk mendapatkan sesuatu dari laga nanti," lanjut bintang yang lahir pada 17 Juni 1990.

"Kami tahu seberapa baik Real Madrid setelah bermain pada pertandingan pertama di kandang -. Mereka punya banyak kualitas," kata pemain berusia 24 tahun ini.

"Tapi, pada saat yang sama, kami pun memiliki deretan bintang yang cukup baik dan punya kapasitas untuk meraih hasil yang diinginkan," yakin bintang kelahiran Sunderland Inggris ini.

Henderson telah mencetak satu gol dalam 14 penampilannya untuk Liverpool sejauh musim 2014-15. Akankah keyakinannya menjadi kenyataan? Mari kita nantikan bersama.

Siaran Bola Liga Champions Real Madrid kontra Liverpool.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: