Beranda > Sports > Siaran Live Bola Rabu Ini: Real-Liverpool (SCTV); Juve-Olympiakos di Nexmedia

Siaran Live Bola Rabu Ini: Real-Liverpool (SCTV); Juve-Olympiakos di Nexmedia


Sesaat lagi dua gelaran akbar kompetisi akbar musim 2014-15 antar klub elit tingkat Eropa dapat disaksikan oleh pecinta sepakbola dimanapun berada termasuk Indonesia.

Penyisihan fase grup antara Real Madrid kontra Liverpool disiarkan oleh SCTV, sedangkan Juve versus Olympiakos di Nex Entertainment (Nexmedia).

Real Madrid vs. Liverpool berlangsung di Santiago Bernabeu pada Selasa malam setempat atau Rabu (5/11/2014) live di stasiun televisi SCTV pada dinihari WIB.

"Nantikan UEFA Champions League Real madrid vs Liverpool FC. Rabu, 5 November 2014 Live pukul 02.30 WIB," bunyi akun Twitter @SCTVSports.

Real Madrid versus LiverpoolDengan bermodalkan kepemilikan bola, si Merah memberikan indikasi bahwa kubu mereka akan mengubah style bermain saat berkunjung ke Madrid.

The Reds akan mencoba tampil dengan fokus untuk bertahan dengan disiplin dan apik.

Liverpool telah membukitkan diri sebagai tim sepakbola Inggris yang mahir dalam ball possession, bahkan mencapai 56,7 persen dari rata-rata dibandingkan klub-klub lainnya di EPL.

Meski demikian, dengan kualitas yang dimiliki Madrid dan karena tampil di markas sendiri, diyakini tuan rumah akan tampil agresif dan berusaha untuk dominan.

Untuk mengantisipasi hal itu Steven Gerrard dkk. berusaha menghadapinya dengan tampil lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik.

"Kami mesti bermain sangat disiplin. Inilah sebuah laga yang berbeda dibandingkan di Premier League," kata Henderson seperti disitat oleh Liverpool Echo.

"Tapi saat Anda datang ke Madrid, dengan kualitas yang mereka punya, mereka akan bermain dengan lebih banyak penguasaan bola. Anda harus memastikan tampil terorganisir dan disiplin," katanya.

Laga penyisihan UCL yang tidak kalah menarik adalah antara Juventus yang akan melayani Olympiakos di Turin Italia pada waktu yang sama, dan disiarkan oleh Nexmedia.

JUVE-v-OLympiakos Sebagai tuan rumah, Juventus mendapatkan ujian besar pada pertengahan pekan ini.

Kedatangan Olympiakos yang mengincar angka penuh, akan membuat Juve untuk berusaha tampil sebaik mungkin agar kisah pilu di Yunani tidak terulang kembali di Turin.

Seperti diketahui Juve dipecundangi 1-0 oleh Olympiacos saat melakoni laga lawatan bulan Oktober lalu. Keberhasilan itu membuat klub Yunani ini ketagihan.

Gol semata wayang Kajtim Kasami menjadi penentu perbedaan antara kedua tim, namun sukses Olympiakos juga tidak luput dari penjaga gawang, Roberto Gago, yang telah melakukan empat penyelamatan dari lima peluang emas yang dicetak oleh ‘Si Nyonya Tua’.

Pelatih Olympiakos, Michel, ingin tim besutannya bisa mengulang penampilan apik itu pada pekan ini. Mereka bertekad membawa pulang tiga poin dan bisa lolos ke fase knockout.

"Roberto menjadi pahlawan saat melawan Juventus di laga terakhir. Tak cuma pada 25 menit terakhir, tapi juga semua pemain kami tampil oke di laga itu," tutur Michel.

"Kami ingin mengulangi kemenangan itu. Kami ingin membawa pulang tiga angka yang akan membawa kami di posisi bagus di grup. Kami sangat bangga karena telah mengalahkan klub besar seperti Juventus," demikian Michel.

Gelaran Liga Champions lainnya pada Rabu dinihari WIB: Zenit v Leverkusen, Arsenal v Anderlecht, Basel v Ludo, Benfica v Monaco, Dortmund v Gala, dan Malmo v Atletico.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: