Beranda > Sports > Tak Mau Ulangi Kehancuran, Roma Bakal Tampil Beda di Munich

Tak Mau Ulangi Kehancuran, Roma Bakal Tampil Beda di Munich


AS ROMA tidak ingin mengulang kehancuran menyakitkan yang dialami saat dikunjungi raksasa Jerman Bayern Munich di Olimpico Italia Oktober lalu.

Untuk itu tim asuhan Rudi Garcia ini akan tampil beda saat melakoni laga tandang menghadapi lawan yang sama di Jerman pada pekan ini. Setidaknya demikian menurut Mehdi Benatia.

Tim berjuluk Giallorossi dipecundangi tim tamu Bayern di matchday ke-3 Liga Champions pada dua pekan lalu, dimana mereka dihujani skor telak 7-1.

Pada pertandingan penyisihan fase grup matchday ke-4, AS Roma akan gantian bertandang ke Allianz Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB.

Nah, pertanyaan yang menarik, jika di kandang sendiri dihajar habis-habisan oleh Bayern, bagaimanakah nasib ‘Serigala Ibukota’ di Munich, Jerman?

Namun, Benatia yakin Roma masih punya mental juara dan sulit dikalahkan. Eks bek Roma yang kini bermain untuk Bayern itu memperkirakan mantan klubnya akan tampil tidak biasa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dibandingkan dengan pertemuan di Roma pada bulan lalu," ucap Benatia seperti dikutip laman Sport1.

"Roma punya kualitas yang sangat baik. Mereka masih dianggap sebagai tim yang amat tangguh," lanjut Benatia.

Bayern kini tengah mengusahakan untuk tetap meraih tiga poin menyusul tiga kemenangan beruntun di Grup E. Dengan hasil itu Die Roten memuncaki Grup E dengan mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. Roma menempati urutan kedua dengan mengumpulkan empat poin.

Jika Bayern menang dalam laga ini maka otomatis mereka berhak meraih tempat di babak selanjutnya 16 besar UCL dan juara Grup meskipun masih tersisa dua laga lagi untuk dijalani.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: