Beranda > Sports > Hasil Grup A Liga Champion: JUVE Ungguli Olympiakos 3-2

Hasil Grup A Liga Champion: JUVE Ungguli Olympiakos 3-2

Skor Juve OlympiakosSKOR pertandingan antara Juventus dan Olympiakos di ajang kompetisi Eropa pekan ini berakhir dengan hasil 3-2.

Hasil teranyar ini membuka kembali kans Juve untuk bisa lolos ke tahap perdelapan final Liga Champions musim 2014-15.

Lewat pertarungan yang sengit, Si Nyonya Tua berhasil membuat Olympiakos kecewa berat.

Bianconeri lebih dulu tertinggal 1-2 di pertengahan babak kedua, namun mereka akhirnya membalikkan keadaan dan meraih tiga poin dengan skor 3-2.

Pada duel seru berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB, Juve tampil menekan sejak awal. Meskipun bisa menguasai bola lebih banyak, namun Juventus masih kesulitan menembus pertahanan Olympiakos selama 20 menit pertama.

Usaha Juve akhirnya berbuah manis di menit ke-21. Adalah Andrea Pirlo yang menjadi bintangnya setelah suskses mengeksekusi bola dari sepakan bebas dan tepat membobol gawang Olympiakos yang dijaga oleh Roberto.

Tapi sukses itu berhasil disamakan oleh klub dari negeri para dewa di menit ke-24. Kali ini giliran Alberto Botia mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulan bolanya tidak bisa ditahan oleh kiper Juventus. Skor menjadi 1-1.

Sejumlah peluang emas berhasil diciptakan oleh Juventus setelahnya melalui Carlos Teves dan Morata, namun belum bisa menembus pertahanan Roberto.

Pada menit ke-44, Paul Pogba juga meraih kesempatan bagus, tapi hasil sepakannya masih menyamping dari sasaran.

Di awal paruh kedua, Juventus kembali bermain seperti sebelumnya dengan menekan Olympiakos. Namun, justru tamunya lebih dulu membobol gawang tuan rumah dari sundulan bola Delvin N’Dinga pada menit ke-60..

Pertandingan makin seru, karena Juve berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 setelah terjadi gol bunuh diri dari kiper Roberto di menit ke-65.

Semenit kemudian, Pogba memastikan keunggulan tuan rumah menjadi 3-2.

Hasil terbaru ini membuat posisi Olympiakos tergelincir dari puncak tabel Grup A dan diambil alih oleh Atletico Madrid yang dilain tempat menang 2-0 atas Malmo.

Olympiakos kini berada di posisi kedua grup dengan koleksi nilai 6. Sementara, Juventus ada di urutan ketiga dengan mengumpulkan angka yang sama enam juga.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Asamoah (Pereyra 83), Pirlo, Vidal, Pogba, Marchisio (Padoin 71), Morata (Llorente 58), Tevez

Olympiakos: Roberto, Elabdellaoui, Botia, Abidal, Masuaku, Maniatis (Diamantakos 83), N’Dinga (Kasami 78), Milivojevic, Afellay, Dominguez (Fuster 72), Mitroglou

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: