Beranda > Sports > Hasil UCL: Setengah Lusin Gol Saat Arsenal Imbangi Anderlecht

Hasil UCL: Setengah Lusin Gol Saat Arsenal Imbangi Anderlecht

Skor Arsenal-AnderlechtARSENAL nyaris menang meski sayang akhirnya belum beruntung untuk bisa lolos ke babak 16 besar UCL pekan ini.

Sempat unggul 3-0 saat menghadapi Anderlecht di kandang sendiri, namun Meriam London tidak bisa mempertahankan kedudukan dan menyudahi laga dengan skor imbang 3-3.

Berjumpa di Emirates Stadium, Rabu (5/11/2014) dinihai WIB, Arsenal nampak akan menang secara meyakinkan.

Anak-anak buah Arsene Wenger lebih dulu unggul dua gol tanpa balas hingga paruh pertama usai, bahkan mampu memperlebar skor menjadi 3-0 di awal babak kedua.

Arteta membuka gol perdana melalui sepakan dari titik putih pada menit ke-25, diikuti oleh hasil karya Sánchez setelah empa menit berlalu, dan Oxlade-Chamberlain membukukan gol ketiga Arsenal di menit ke-58.

Namun Anderlecht dengan jiwa pejuang sukses jua mengejar ketinggalan golnya berkat dua gol dari Vanden Borre, dan Aleksandar Mitrovic di menit ke-90.

Kemenangan atas tim tamu ini semula akan mengantarkan The Gunners bisa meraih tempat di babak 16 besar, tapi hasil seri ini membuat Arsenal mesti bersabar untuk melakoni laga berikutnya.

Arsenal kini menempati urutan kedua di Grup D dengan nilai tujuh angka, tertinggal lima poin dibandingkan Dortmund yang telah memastikan diri lolos tahap knock-out.

Sementara itu Anderlecht harus puas ditempat ketiga untuk sementara dengan koleksi dua angka. Sedangkan Galatasaray berada di urutan buncit klasemen.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: