Beranda > Sports > Liga Champion LIVE: Ajax-Barca (SCTV), Bayern-Roma (Nexmedia)

Liga Champion LIVE: Ajax-Barca (SCTV), Bayern-Roma (Nexmedia)


Segera berlangsung pertandingan seru dan sengit antara Ajax kontra Barca live di SCTV, dan Bayern versus Roma di siarkan langsung oleh Nex Entertainment, Kamis dinihari WIB.

"Nantikan UEFA Champions League antara AFC Ajax vs FC Barcelona. Kamis, 6 November 2014 LIVE pukul 02.30 WIB," tulis akun Twitter @SCTVSports.

Ajax-BarcaAjax akan menjadi host saat menjamu Barcelona di matchday ke-IV UCL pekan ini.

Untuk itu, De Amsterdammers tidak akan gentar saat klub Belanda itu harus berhadapan dengan trio maut: Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Pertemuan keduanya berlangsung di Amsterdam Arena. Satu modal bagus dipunyai oleh Ajax dalam menatap duel ini adalah tiga kemenangan beruntun di kompetisi liga setempat, Eredevise.

Pengalaman terbalik dialami Blaugrana yang menelan dua kekalahan beruntun: lawan Real Madrid dan Celta de Vigo di La Liga.

Pelatih Barca Luis Enrique diyakini akan menurunkan tiga striker berkelas, Messi, Neymar, dan Suarez.

Meski demikian, sejauh dua laga kekalahan Barca, trio ini baru menghasilkan satu gol yang dicetak pada duel El Clasico bulan lalu.

Pelatih Ajax, Frank de Boer, yang menilai bahwa skuatnya bisa mengantisipasi kehadiran Messi dan Neymar saat berduel di matchday ketiga di Camp Nou pada Oktober lalu, meminta barisan biontangnya agar tak perlu risau dalam menghadapi tiga striker andalan klub Catalan.

"Para pemain saya tak perlu takut menghadapi Messi, Suarez, atau Neymar. Lini pertahanan kami cukup bagus dalam laga terakhir melawan Barcelona dan mereka bisa menjaga pertahanan dengan bagus," katanya.

"Tapi, tentu saja kalian sadar bahwa jika mereka mendapatkan satu peluang, mereka punya kapabilitas dalam menuntaskannya (mencetak gol)," kata de Boer di situr UEFA.

Pada pertandingan lainnya yang akan di Allianz Arena Jerman, Bayern Munich akan melayani kedatangan tamunya dari Italia, AS Roma.

Klub asuhan Rudi Garcia bertekad untuk membuktikan kekalahan telak 1-7 yang dialami timnya disaat Bayern berkunjung ke Olimpico merupakan kesalahan besar.

Tim berjuluk ‘Serigala Ibukota’ ini akan berusaha untuk tampil berani.

Terkait kekalahan telak dua pekan lalu, Garcia mengakui telah melakukan kesalahan taktik, sehingga anak-anak buahnya kebobolan lima gol di babak pertama. Oleh karena itu, Roma bertekad membuktikan di laga tandang ini bahwa mereka mampu menampilkan permainan sesungguhnya dan berharap meraih hasil oke.

"Kami tampil baik sebelum laga pertama, dengan permainan cepat dan lancar. Kami perlu melakukannya lagi, khususnya terkait kekuatan kami," kata gelandang Roma Miralem Pjanic.

"Tim ini perlu tahu betapa pentingnya musim ini. Semua pemain menjadi bagian yang penting, terlepas siapa yang tampil di lapangan. Inilah waktunya untuk mencoba untuk maju dan menunjukkan bahwa laga di Olimpico hanya kejadian satu kali," lanjutnya.

Kekalahan itu belum membuat Roma tergelincir di posisi kedua pada tabel dengan mengoleksi empat angka, terpaut lima angka dibandingkan Bayern di puncak klasemen Grup E.

Tempat ketiga disusul oleh Manchester City dengan dua angka, sedangkan CSKA Moskow di posisi buncit dengan raihan satu poin.

Melihat komposisi tabel ini, jika Roma kalah maka akan bisa membuat peluang mereka lolos ke babak 16 besar menjadi tipis.

"Apakah kami takut akan menelan kekalahan lagi? Tidak. Bayern adalah tim yang tampil baik setiap musim dan memiliki skuat yang fantastis," kata Pjanic.

"Besok akan jadi laga penting, tapi kami sadar bahwa tim ini (Bayern) juga punya kelemahan tertentu yang bisa kami manfaatkan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik."

Baca juga prediksi laga lainnya di matchday ke-4 UCL pekan ini: Bilbao v Porto, City v CSKA, Maribor v Chelsea, PSG v APOEL, Shakhtar v BATE, dan Sporting v Schalke.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: