Beranda > Sports > Sikat Roma, Bayern Juara Grup E Liga Champions 2014-15

Sikat Roma, Bayern Juara Grup E Liga Champions 2014-15

Hasil Bayern RomaBayern Munich memastikan diri jadi juara Grup E UEFA Liga Champions musim 2014-2015 meskipun masih tersisa dua pertandingan lainnya yang harus dijalani.

Berlangsung di Allianz Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, pertandingan antara Bayern Munich menjamu AS Roma berakhir dengan skor 2-0.

Franck Ribery dan Mario Gotze mencetak kedua gol untuk Bayern.

Pada laga matchday keempat ini, tuan rumah baru mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-18 melalui Juan Bernat, meski akhirnya bisa diblokir oleh Vaisilis Torosidis.

Kesempatan juara Bundesliga ini kembali hadir di menit ke-22. Kini giliran Philip Lahm yang mencoba usaha tembakan jarak jauh, tapi masih belum akurat.

Beberapa menit kemudian, Roma mendapatkan peluang pertama melalui Radja Nainggolan namun bisa dipatahkan oleh kiper Bayern Manuel Neuer.

Di menit ke-35, David Alaba nyaris membobol pertahanan Roma melalui free-kick tapi sayang bola mengarah ke tiang jauh.

Bayern akhirnya mencatatkan gol melalui torehan Frank Ribery setelah memanfaatkan umpan tarik yang diberikan oleh David Alaba pada menit ke-38.

Pada awal paruh kedua, Mario Goetze menggandakan keunggulan Bayern di menit ke-64. Berawal dari umpan silang dari Robert Lewandowski dan dituntaskan oleh Gotze dengan sepakan keras kaki kanannya, melesatkan bola ke pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Skorupski.

Dengan hasil ini Bayern menjuarai Grup E dengan mengumpulkan 12 angka, hasil dari empat kemenangan beruntun. AS Roma masih ditempat kedua dengan mengoleksi empat angka, unggul gol dibandingkan CSKA Moskva di tempat ketiga yang baru saja menyikat Manchester City 1-2 di Stadion Etihad.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: