Beranda > Sports > Jadwal Siaran Liga Primer Inggris Pekan 11, Sabtu 8 Nov 2014

Jadwal Siaran Liga Primer Inggris Pekan 11, Sabtu 8 Nov 2014

Liga InggrisJadwal siaran langsung pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-XI Sabtu 8 November 2014 mengetengahkan lima laga hari ini.

Top lima klub teratas hingga akhir pekan ini: Chelsea (10 +16 26), Southampton (10 +16 22), Man City (10 +10 20), Arsenal (10 +7 17), dan West Ham (10 +5 17).

Pencetak gol terbanyak di pegang oleh Sergio Aguero dari Manchester City dengan torehan total 10 gol sejauh ini. Disusul tempat kedua Diego Costa dengan sembilan gol.

Gelaran EPL akhir pekan ini diawali dengan laga dipastikan sengit dimana pemuncak klasemen Chelsea akan bertandang ke Anfield demi menghadapi Liverpool.

Jordan Henderson punya alasan tersendiri untuk menjagokan Liverpool bisa mematahkan rekor Chelsea yang belum terkalahkan hingga sejauh musim ini.

Chelsea unggul empat angka atas Southampton di puncak Liga Premier setelah memenangi delapan dan berujung dua imbang dari 10 pertandingan awal musim ini.

Klub London itu pun sudah memastikan tiket ke babak knock-out Liga Champions Eropa, dan melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris.

Sebaliknya, Liverpool belum maksimal dan terpaut jauh dari hasil mereka musim lalu, setelah menelan kekalahan empat Premier League dan kini tim asuhan Brendan Rodgers duduk ketujuh paa tabel, selain sedang kesulitan di ajang UCL.

Tim asuhan Jose Mourinho menang 2-0 di Anfield pada bulan April silam dan menipiskan peluang Liverpool jadi juara. Namun Henderson percaya klub Merseyside ini mampu membalaskan dendam mereka.

"Kami sadar nanti akan menjadi laga yang sulit karena Chelsea adalah tim top, tapi saya pikir kami masih bisa bermain dengan percaya diri penuh," kata gelandang dari Inggris ini.

"Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim dan salah satu yang kami sangat nanti-nanti. Ini adalah kesempatan besar seberapa baik kami bisa, terutama terhadap lawan di papan atas."

"Kalian harus memastikan setiap pemain bekerja sekeras mungkin, secara kolektif sebagai sebuah tim, dan bahwa kami bisa bertahan dengan sangat baik," lanjutnya.

Dilain tempat, Manchester United harus bisa meraih kemeanngan saat menghadapi Crystal Palace jika mereka ingin kembali duduk di urutan empat besar.

Louis van Gaal menyaksikan anak-anak buahnya dengan tanpa hasil yang gemilang di tiga laga teranyar mereka, sehingga kini menempati urutan ke-10 pada tabel EPL.

Kekalahan derby atas Manchester City membuat harga diri MU terluka, sehingga mereka butuh hasil positif saat melakoni laga kandang di Old Trafford.

Manchester United telah membuat start terburuk mereka untuk Premier League, dengan hanya 13 poin dari 10 pertandingan. Rekor terburuk Setan Merah sebelumnya adalah 17 poin.

Sementara itu Palace gagal mencetak gol dalam delapan dari 10 pertemuan Premier League saat berhadapan dengan Manchester United.

Siaran EPL Sabtu ini:

19:45 – Liverpool v Chelsea (beIN Sports 3)

22:00 – Burnley v Hull City (Nex Entertainment)

22:00 – Manchester United v Crystal Palace (live di Indosiar)

22:00 – Southampton v Leicester City (n/a)

22:00 – West Ham United v Aston Villa (beIN Sport 2

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: