Beranda > Sports > Liga Spanyol Senin (10/11): Valencia v Bilbao; Sociedad vs Atletico

Liga Spanyol Senin (10/11): Valencia v Bilbao; Sociedad vs Atletico

Liga Spanyol Senin 10 Nopember 2014 dinihari WIB ini mengetengahkan dua pertandingan seru: Valencia kontra Bilbao, dan Real Sociedad versus Atletico Madrid.

Valencia akan berusaha untuk tetap memberikan tekanan pada pemuncak klasemen Real Madrid jika bisa meraih kemenangan atas Athletic Bilbao.

Klub pengunjung kini berada di papan tengah, namun hanya kalah satu kali sejauh musim ini dan mereka belum bisa menunjukkan hasil yang gemilang.

Tuan rumah akan berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan 3-0 di tangan Deportivo pekan lalu, dan kini mengandalkan lini tengah yang solid dengan pemain andalan Piatti dan Parejo untuk menyediakan amunisi untuk striker jagoan Paco Alcacer.

Bilbao tampak lebih kuat pada perjalanan mereka musim ini, dan tentunya tidak cuma datang untuk dipermalukan.

Pada tingkat Eropa, Bilbao baru saja menelan pil pahit kalah 0-2 dan sekaligus tersingkir dari UCL saat menjamu klub Portugal Porto pada pertengahan pekan.

Dua jam sesudah kunjungan Bilbao ke Valencia, Atletico Madrid akan melakoni laga tandang ke Real Sociedad. Tim asuhan Diego Simeone datang dengan modal lima kemenangan beruntun.

Juara Liga Spanyol sejauh ini tampil gemilang dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hasil itu membuat Atletico nangkring di tempat keempat pada klasemen La Liga sementara dan hanya terpaut empat angka dari pemimpin tabel Real Madrid.

Keberhasilan terbaru Atletico terjadi di Liga Champions dengan mencetak dua gol di gawang Malmo FF pada hari Selasa kemarin. Hasil itu membuat Atleti berada di puncak klasemen Grup A.

Koke dan Raul Garcia menorehkan namanya sebagai pencetak gol untuk Atletico dan bek Siqueira mengaku bahwa timnya dalam kondisi percaya diri penuh.

"Kami terus berkembang selama pertandingan," kata Siqueira seperti dikutip situs resmi Atletico. "Ada banyak isu prihal klub kami, tetapi dalam pertandingan terakhir kami merasa lebih kompak bermain," katanya.

"Tim ini terus berkembang dalam segala sisi dan itu positif karena kami memiliki pemain di tim ini untuk bermain game yang menarik dan luarbiasa."

"Kami berada di jalur yang baik dan kami harus terus seperti ini," katanya.

Kepergian dari Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois semula diramalkan akan mengakhiri era emas Atletico, namun fakta ternyata tidak sesuai dengan prediksi.

Jadwal Live Senin, 10 November 2014

  • 01:00 – Valencia v Athletic Club (live di Fox Sports 2)
  • 03:00 – Real Sociedad v Atlético Madrid (Disiarkan Fox Sports)
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: