Beranda > Sports > CHELSEA Favorit Juara Premier League, kata bos Arsenal Wenger

CHELSEA Favorit Juara Premier League, kata bos Arsenal Wenger


Manajer Arsenal Arsene Wenger meyakini bahwa Chelsea merupakan favorit juara Liga Premier Inggris musim ini. Hal demikian diungkapkan setelah timnya menelan kekalahan mengejutkan saat mengunjungi Swansea di hari Minggu kemarin.

Kekalahan 2-1 itu membuat posisi The Gunners 12 poin di belakang pemuncak tim asuhan Jose Mourinho setelah 11 pertandingan berjalan. Ada lebih dari dua pertiga perjalanan musim masih tersisa tapi Wenger yakin rival Arsenal di London itu tidak bisa dibendung lagi.

"Chelsea sedang berada di jalur untuk mengoleksi 100 poin di musim ini," kata Wenger. "Jika Anda melihat jumlah poin yang mereka miliki saat ini, dan jika mereka terus tampil seperti itu maka tak satu klub pun akan bisa mengejar, itu sudah pasti."

Setelah hanya bisa mengimbangi Anderlecht 3-3 di UEFA Champions League pada pertengahan pekan, kelemahan pertahanan The Gunners terlihat lagi di Wales selatan.

Alexis Sanchez lebih dulu mengantarkan Arsenal memimpin pada menit ke-63 di Stadion Liberty, tapi dua gol dari Gylfi Sigurdsson dan pemain pengganti Bafetimbi Gomis, membuat Wenger pulang dengan tangan hampa.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: