Beranda > Sports > Kualifikasi Piala Eropa: Marco Reus Absen untuk Jerman

Kualifikasi Piala Eropa: Marco Reus Absen untuk Jerman

Marco Reus akan absen dalam dua pertandingan berikutnya untuk Jerman selama kualifikasi Piala Eropa Nopember ini karena ia mengalami cedera pergelangan kaki.

Striker ini juga absen dalam laga kemenangan Jerman di ajang Piala Dunia Brazil. Reus tidak bisa bertanding lantaran ligamen pergelangan kaki kirinya nya terluka parah.

Usai gelaran Piala Dunia, Reus kembali pulih dan penampilannya cukup oke dengan mencetak lima gol untuk Borussia Dortmund dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi.

Ia mengalami cedera pada hari Senin, sehingga Reus tidak bisa bermain dalam duel antara Jerman kontra Gibraltar di kualifikasi EURO 2016 pada Jumat ini. Selain itu ia pun absen pada laga menghadapi Spanyol empat hari berikutnya.

"Marco Reus absen di dua pertandingan internasional teranyar tahun ini," bunyi sebuah pernyataan di situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman.

"Bintang internasional Jerman dan Borussia Dortmund ini mengalami luka ligamen dan tendon serta pergelangan kakinya bengkak," lanjut pengumuman tersebut.

"Pemain 25 tahun ini mengalami cedera dalam kemenangan Dortmund 1-0 atas mantan klub Borussia Monchengladbach pada hari Minggu."

"Diharapkan striker ini akan tersedia untuk pertandingan Bundesliga berikutnya, yaitu melawan SC Paderborn (22 November). Cederanya terjadi pada Senin pagi."

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: