Beranda > Sports > Kualifikasi Piala Eropa: Spirit Tinggi Lacazette untuk Prancis

Kualifikasi Piala Eropa: Spirit Tinggi Lacazette untuk Prancis

Alexandre Lacazette mengaku sangat bersemangat untuk bisa tampil mengesankan dalam skuat Prancis asuhan Didier Derschamps pekan ini dalam upaya untuk mengamankan tempat di Euro 2016.

Striker Lyon ini dipanggil ke jajaran timnas Prancis untuk pertandingan persahabatan mendatang menghadapi Albania dan Swedia. Ia telah menunjukkan performa yang mengesankan di Ligue 1 musim ini.

Lacazette telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan liga dan membantu Lyon duduk diurutan ketiga dan ia berharap mengamankan tempat di skuad Deschamps ‘untuk Euro di kandang dalam waktu dua tahun.

Bintang usia 23 tahun ini sangat ingin mengambil kesempatan yang diberikan dalam beberapa hari mendatang karena ia belum membuat awal yang gemilang untuk Perancis atau mencetak gol internasional di tingkat senior dalam tiga penampilannya.

"Saya ingin mengalami pekan yang baik, mendapatkan sejumlah waktu permainan, dan kalau bisa mencetak gol," katanya.

"Setiap kali terasa menyenangkan untuk mengenakan kostum (timnas Prancis) itu , dan itu menjadi suatu kehormatan. Saya pikir semua orang telah mendukung saya untuk jatuh cinta dengan sepak bola, menjadi pemenang Piala Dunia 1998.

"Saya juga berpikir Euro 2016, yang merupakan tujuan saya dalam jangka menengah dan jangka panjang. Saya benar-benar ingin berada di sana," demikian Lacazette.

Prancis menjadi tuan rumah menghadapi Albania di Rennes pada hari Jumat malam waktu setempat ini (Sabtu, 15/11 pukul 1:45 WIB) dan Swedia di Marseille empat hari kemudian.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: