Beranda > Sports > Real Sociedad kini dilatih oleh David Moyes !!!

Real Sociedad kini dilatih oleh David Moyes !!!


Saat David Moyes mengambil alih Man United musim panas lalu, pelatih dari Skotlandia itu dikontrak enam tahun untuk membangun kembali klub Setan Merah setelah Sir Alex Ferguson pensiun.

Tapi ternyata, tugas Moyes belum cukup 12 bulan dan ia pun di-PHK lantaran hasil dan kinerja yang tidak kunjung membaik di Manchester United, bahkan gagal lolos ke Liga Champions untuk pertama kali sejak 1995.

Namun kini Moyes tampil di lain kesempatan. Ia mendapatkan kontrak baru bersama Real Sociedad di Spanyol. Pelatih usia 51 tahun ini pun mendapatkan tugas serupa untuk memperbaiki reputasi tim yang memburuk.

"Pelatih baru Real Sociedad David Moyes akan tiba di San Sebastian sore hari (Selasa). David Moyes akan mengambil pelatihan besok (Rabu)," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Selama sebelas tahun Moyes sukses membawa Everton menjadi klub papan atas di Inggris, dan ia menggantikan tugas Jagoba Arrasate, pelatih sebelumnya yang dipecat lantaran hanya bisa membawa Sociedad meraih satu kemenangan dari sepuluh laga di La Liga.

Akhir pekan kemarin Sociedad sukses meraih kemenangan atas Atletico Madrid sehingga posisinya bisa keluar dari zona merah di tabel klasemen sementara Liga BBVA.

Gelandang Australia Tim Cahill mengaku senang mendengar kabar terbaru ini.

"Sangat senang rasanya melihat David Moyes kembali ke permainan @RealSociedad. Ini hanyalah masalah waktu saja," kata Cahill seperti tertulis dalam akun Twitternya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: