Beranda > Sports > Esok Sabtu Kualifikasi Piala Eropa – Jerman vs Gibraltar (RCTI)

Esok Sabtu Kualifikasi Piala Eropa – Jerman vs Gibraltar (RCTI)

Jerman-v-GibraltarEsok Sabtu (15/11/2014) dinihari WIB, Jerman akan bertemu Gibraltar dalam pertandingan fase kualifikasi Piala Eropa 2016.

Setelah tidak berhasil meraih tiga poin di dua laga teranyar, Jerman saat ini menargetkan kemenangan atas Gibraltar. Meski berjumpa tim lemah, tapi tim berjuluk Die Mannschaft diak akan meremehkan lawannya.

Jerman sedang membutuhkan kemenangan, menyusul dua hasil mengejutkan yang dialami oleh tim besutan Joachim Loew dalam fase ini.

Kekecewaan perdana dialami Jerman setelah ditekuk oleh Polandia dengan skor 0-2 pada 12 Oktober lalu. Berikutnya dialami pada tiga hari kemudian dengan hanya bermain imbang 1-1 saat berjumpa Republik Irlandia.

Meski demikian, sejumlah petaruh bola menjagokan Jerman punya peluang besar untuk kembali ke jalur positif di laga melawan Gibraltar.

Untuk itu Jerman mempersiapkan diri sebaik mungkin tanpa memandang sebelah mata pada skuat Latvia yang dinilai orang lain sebagai lawan lemah.

"Kami menghadapi Gibraltar dengan sangat serius. Kami harus menurunkan tim terbaik," kata asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider, seperti dikutip Sky Sports.

Tiga hari setelah berjumpa Gibraltar, Jerman akan menghadapi Spanyol dalam laga ujicoba internasional. Namun Schneider menegaskan bahwa fokus timnya saat ini hanya ke Gibraltar.

"Kami cuma fokus pada duel melawan Gibraltar. Menyikapi laga ini dengan tepat merupakan hal yang utama. Kami tidak boleh main-main," lugasnya.

Jerman kini berada diurutan ketiga pada klasemen Grup D dengan empat poin dari tiga laga. Thomas Muller dkk. tertinggal tiga angka dari Polandia yang ada di puncak klasemen.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: