Beranda > Sports > Jadwal Siaran Kualifikasi EURO 2016 di RCTI – Belanda v Latvia

Jadwal Siaran Kualifikasi EURO 2016 di RCTI – Belanda v Latvia

Belanda v LatviaTimnas sepakbola BELANDA vs LATVIA berjumpa dalam kualifikasi EURO 2016 bulan ini yang akan berlangsung di Amsterdam.

Masa depan pelatih Belanda Guus Hiddink akan dipertaruhkan pada laga hari Minggu setempat atau Senin (17/11/2014) dan disiarkan oleh RCTI pada pukul 00:00 WIB.

Untuk kedua kalinya, tim asuhan pelatih berusia 68 tahun ini menelan kekalahan, dan ia memberikan indikasi akan mengambil langkah besar jika anak-anak buahnya gagal saat menghadapi Latvia.

Belanda gagal menang bulan lalu, dimana mereka dikalahkan oleh Islandia dengan dua gol tanpa balas. Hasil itu membuat Netherlands menempati tempat ketiga di Grup A.

Sejak finish ketiga di Piala Dunia, Belanda mencatat satu kali kemenangan, skor 3-1 atas Kazakhstan pada bulan Oktober, sedangkan sisanya mengalami empat kekalahan.

Kekalahan teranyar terjadi pada Rabu, dimana Carlos Vela mencetak dua gol pada comeback internasional untuk membantu Meksiko menang 3-2 di Amsterdam Arena.

"Kami menunjukkan banyak kekuatan, tapi kami tidak mampu menuntaskan permainan akhir," kata Hiddink. "Jika Anda mendapatkan tujuh atau delapan peluang, Anda setidaknya harus mencetak tiga gol."

Netherlands dipastikan tampil tanpa bisa menurunkan Bruno Martins Indi karena sakit, dan Ron Vlaar mengalami cedera betis saat pertandingan menghadapi Meksiko.

Kedua kubu hanya pernah bertemu satu kali dan Belanda meraih kemenangan tiga gol tanpa balas pada tahun 2004. Ruud van Nistelrooy mencetak dua gol dan Roy Makaay satu kali.

Pelatih Latvia Marian Pahars juga sedang mencari kemenangan pertama di fase kualifikasi ini setelah dua kali seri dan satu kekalahan sejauh ini. Mereka duduk tepat dibawah Belanda pada tabel.

Bek tengah Kaspars Dubra tahu mereka menghadapi tugas yang berat saat berjumpa Belanda, tetapi dia yakin rekan-rekannya dapat membuat lawannya frustrasi.

"[Arjen] Robben, Van Persie, [Wesley] Sneijder, dan masih banyak pemain lainnya – mereka adalah pemain kelas dunia," katanya. "Tapi kami tidak akan menyerah."

"Ya. Ada kesenjangan yang signifikan dalam kelas tapi kami harus turun ke lapangan dan berjuang dari menit pertama sampai yang terakhir."

Latvia akan berjuang untuk meraih tiga poin dan mengakhiri rekor 16 kali kekalahan secara beruntun dalam laga tandang mereka sejak September 2011.

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa – Spanyol v Belarus Live di RCTI

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: