Beranda > Sports > Jadwal Siaran Kualifikasi Piala Eropa – Spanyol v Belarus di RCTI

Jadwal Siaran Kualifikasi Piala Eropa – Spanyol v Belarus di RCTI

Spain-v-BelarusVicente del Bosque mengklaim Spanyol punya generasi baru menjelang kualifikasi Euro 2016 melawan Belarusia pada hari Sabtu malam setempat atau Ahad (16/11/2014) dinihari WIB.

Setelah tersingkir secara mengejutkan di ajang Piala Dunia Brasil, skuat asuhan Del Bosque tampil oke di tahap kualifikasi Euro 2016 Grup C dan kini duduk kedua dibelakang Slovakia.

Meski tampil tanpa Xavi dan Xabi Alonso karena pensiun, Del Bosque memperkuat jajaran lini tengah skuatnya dengan pemain-pemain baru, salah satunya Koke.

Pelatih usia 63 tahun ini telah mempersiapkan skuat teranyar untuk menghadapi tim asuhan Andrei Zygmantovich. Sebagian bintang-bintang andalan tidak bisa dimainkan lantaran berbagai alasan seperti Andreas Iniesta, David Silva, Cesc Fabregas, Diego Costa dan Dani Carvajal.

Untuk itu ia memberikan kesempatan pada Nolito, Isco, Alvaro Morata, Bruno Soriano dan Jose Callejon, dan berharap mereka dapat mengembalikan kejayaan Spanyol sebelum pergantian tahun.

Namun, Del Bosque menampik bahwa dirinya melakukan perombakan besar-besaran lantaran menelan kekalahan dari Slowakia di fase Grup bulan lalu.

"Ujian berikutnya adalah Belarus," katanya. "Hal ini penting karena tiga poin sangat berarti dalam tahap kualifikasi. Membangun skuad baru terus dilakukan sejak tujuh tahun lalu."

"Pergantian selalu dibutuhkan. Hal yang sama dilakukan saat ini," lanjutnya.

"Ini bukan karena kekalahan tetapi inilah kehidupan. Apa yang dibutuhkan mirip seperti pada tahun 2008. Pemain-pemain baru diberi kesempatan untuk menggapai kesuksesan baru."

Kedua kubu akan bertanding di stadion Nuevo Colombino, dan disiarkan oleh RCTI pada Minggu 16 November 2014 dengan kick-off pukul 02:45 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: