Beranda > Sports > Euro 2016 Qualifying – Jadwal Senin Italia v Kroasia (Live RCTI)

Euro 2016 Qualifying – Jadwal Senin Italia v Kroasia (Live RCTI)

Italia v Kroasia RCTIPertandingan kualifikasi EURO 2016 antara Italia kontra Kroasia akan digelar bulan ini.

Pemain tengah Italia Daniele De Rossi berbicara tentang harga dirinya saat tampil untuk yang ke seratus kali bagi negaranya.

Bintang AS Roma telah menjadi andalan dari sisi Italia selama ini, dimana ia mengantarkan timnya meraih medali Piala Dunia 2006.

Tersingkir dari fase grup di PD Brazil menjadi momen yang perlu dilupakan De Rossi dan kawan-kawannya.

Kini mereka menghadapi ujian untuk bisa bangkit saat melawan Kroasia. Italia belum pernah mengalahkan Kroasia dalam enam pertandingan teranyar mereka.

"Bagi saya itu luar biasa untuk mencapai caps ke-100 bersama skuat Italia – itu adalah kehormatan bagi saya dan akan tetap dalam hati sampai akhir karir," kata pemain berusia 31 tahun di konferensi pers

"Tapi saya ingin anak saya nanti bisa tampil lebih hebat," katanya.

Italia menjamu Kroasia dengan modal tiga kemenangan beruntun di Grup H, tapi penampilan Italia masih jauh dari meyakinkan dengan kemenangan satu gol atas tim lemah Azerbaijan dan Malta.

Satu bintang absen dalam laga itu adalah Mario Balotelli, yang tidak dipanggil oleh tim nasional mengingat penampilannya yang mengecewakan sejak bergabung dengan Liverpool dari Milan pada bulan Agustus.

Meskipun terjadi kontroversial, De Rossi menegaskan bahwa Balotelli tidak punya masalah. "Dia bukan tipe pemain yang menyebabkan masalah di ruang ganti," katanya.

"Dia mungkin bahagia dan kadang-kadang berbisnis dengan cara tertentu, tetapi pada dasarnya dia baik hati. Hubungannya dengan Mario juga baik."

Balotelli kemungkinan harus tetap di urutan tunggu untuk tampil kembali ke laga internasional, dimana bintang Borussia Dortmund Ciro Immobile menjadi favorit untuk dipasangkan dengan Graziano Pelle dalam lini depan.

Pelle menandai debutnya di Malta dengan mencetak gol tunggal.

Jadwal Siaran Kualifikasi EURO di RCTI – Belanda vs Latvia

Pilihan Conte untuk ditempatkan di lini tengah bersama De Rossi nampak tidak banyak. Andrea Pirlo dan Marco Veratti (kedua bermasalah paha) absen jangka panjang bersama Ricardo Montolivo.

Kroasia boleh terbilang kuat dengan bintang penguat Luca Modric dan Ivan Rakatic. Keduanya absen dalam laga persahabatan melawan Argentina Kamis kemarin di London.

Striker Mario Mandzukic dan bek Dejan Lovren juga bisa dimainkan dalam lineups.

Mantan gelandang Kroasia dan Milan Zvonimir Boban, kini menjadi komentator di televisi Italia, percaya negaranya bisa maju setelah Conte menjadi pelatih timnas.

Live: RCTI pada Senin (17/11/2014) pukul 02:45 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: