Beranda > Sports > Sesaat Lagi Georgia v Polandia, Kualifikasi Piala Eropa di Global TV

Sesaat Lagi Georgia v Polandia, Kualifikasi Piala Eropa di Global TV

Georgia v PolandiaSesaat lagi Global TV akan menyiarkan laga kualifikasi Piala Eropa Grup D antara Georgia kontra Polandia.

Setelah kemenangan mengesankan 7-0 dan 2-0 atas masing-masing Gibraltar dan Jerman, Polandia berharap untuk tetap melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dalam laga tandang ke Georgia.

Polandia meraih kemenangan mengejutkan 2-0 atas Jerman, yang tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan teranyar mereka.

Pelatih Polandia Adam Nawałka menyaksikan timnya bermain secara dinamis dalam tiga laga, namun akhirnya bermain imbang 2-2 saat menjamu Skotlandia. Setelah membuka kampanye mereka dengan kemenangan telak 7-0 atas Gibraltar berkat sebagian gol dari Robert Lewandowski, Polandia memastikan kemenangan paling heboh mereka atas Jerman.

Pemenang Piala Dunia mengakhiri rekor 33 pertandingan tak terkalahkan dalam pertemuan kualifikasi sejak terakhir kali dialami pada Oktober 2007.

Arkadiusz Milik membuka keunggulan di awal babak kedua, untuk kemudian digandakan oleh pemain pengganti Sebastian Mila pada dua menit tersisa dari permainan.

Polandia akan bertekad untuk terus membuktikan diri meraih hasil positif saat bertolak ke Georgia yang duduk kelima pada tabel klasemen grup. Georigia meraih hanya satu kemenangan dari tiga pertandingan mereka. Ini menjadi momen berharga bagi pemain andalan seperti Lewandowski untuk mencetak gol kembali.

Bintang-bintang lapangan Polandia akan berusaha untuk menaklukkan tuan rumah di Stadion Boris Paichadze, dimana Lewandowski, Szcesny, Sevilla Grzegorz Krychowiak dan Dortmund Łukasz Piszczek tersedia untuk pertandingan nanti.

Mantan bek Polandia Michał Żewłakow, yang membuat rekor 102 penampilan bagi bangsa Eropa, mengatakan:

"Kemenangan atas Jerman mengangkat harapan publik kami. Sekarang masyarakat sedang menunggu lebih banyak kemenangan. Mereka ingin menyaksikan kemenangan lain tidak hanya menaklukkan Jerman bukan suatu kebetulan," kata mantan bek Polandia Michal Zewlakow.

"Di sisi lain, jika kami benar-benar ingin berpikir realistis tentang peluang di Euro 2016, di pertandingan semacam ini (melawan Georgia) kami harus mendapatkan poin, kami harus menang," lanjutnya.

"Setiap kehilangan poin seharusnya tidak memuaskan kami. Satu poin dari perjalanan ini dapat diartikan sebagai sebuah kekalahan dari kemenangan."

"Kemenangan melawan Georgia juga akan menjadi tanda di Eropa bahwa Polandia tidak akan bisa dikalahkan oleh tim sembarang."

Polandia pernah memainkan satu pertandingan di ibukota Georgia, dan menelan kekalahan 3-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 1998. Namun, Zewlakow percaya pertemuan berikutnya akan memiliki hasil yang berbeda.

"Saya yakin bahwa pertandingan melawan Georgia tidak akan lebih mudah daripada melawan Jerman. Mereka juga menyadari bahwa kami memiliki pemain seperti Lewandowski, Szczesny atau Krychowiak."

Polandia saat ini memimpin Grup D dengan selisih gol setelah tiga pertandingan, sementara urutan kedua Republik Irlandia akan menghadapi Skotlandia di Celtic Park.

Lima hasil laga teranyar, Georgia: M-K-K-K-M (vs) Polandia: D-M-M-M-D

Siaran live: Global TV, Sabtu (15/11/2014) pukul 00:00 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: